Daerah  

Adi dukung Hendrianus Bria Alias Arro Bria Bangun Rumah Singgah Untuk Orang Gila

Kabar-malaka.comAdi Klau seorang putra asal Kabupaten malaka Yang berdomisili di Jaya Pura mendukung mimpi Hendrianus Bria, S.Ip Alias Arro Bria untuk membantu membangun rumah singgah untuk menampung orang-orang yang memiliki gangguan jiwa di Malaka.

Kendati demikian disampaikan Adi Klau ketika direkam media saat melakukan telepon via Wats-Ap bersama Arro Bria, pada Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 11:30 WITA, Sembari menanyakan perkembangan Perjuangan Arro Bria menuju Pemelihan Legislatif di Kabupaten Malaka.

“Arro, pagaimana perkembangannya selama Jalan untuk Caleg ini. Saya harap dan doakan mimpi Arro untuk membangun rumah Singgah untuk menampung orang-orang gangguan jiwa bisa terkabul, selamat berjuang kawan Semoga Kamu terpilih,” Pesannya kepada Hendrianus Bria, S.Ip Calek Partai Bulan Bintang Nomor Urut 2 yang di kenal dengan sebutan Arro Bria ini, Sembari Mendoakan teman sepiringnya hari pencoblosan nanti.

Baca Juga :  Bupati Simon Serahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Malaka Barat

Sementara itu Hendrianus Bria, S.Ip Alias Arro Bria ketika dikonfirmasi media pada malam itu juga mengatakan, Adi Klau adalah sosok yang selalu mendukungnya semasa bersama di Universitas Timor, dia anak Belu-atambua.

“Iya itu teman saya di bangku kuliah. Dia anak atambua yang selalu mendukung saya ketika saya bergerak untuk hal-hal positif” Jelasnya.

Baca Juga :  Lanjut Tahap II Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka, KPK Tiba di Kupang

Kata Arro Bria, temannya komunikasi sama dirinya untuk meminta perkembangan perjuangannya dalam konsolidasi untuk caleg di dapil dua ini.

“Dia hanya ingin tahu perkembangan saya selama berjuang ini. Mungkin teman saya rindu pengen tahu situasi politik saya di malaka,” Ungkapnya.

Arro Bria juga menerangkan terkait dukungan kawannya untuk membangun rumah Singgah untuk orang-orang Gangguan Jiwa itu benar.

“Apa kata teman saya itu benar. Saya dari sejak masih di bangku kuliah selalu diskusi sama dia terkait hal itu. Dan saya sangat senang ketika mendengar kembali teman saya mengulas kembali soal itu, karena memang itu mimpi saya hingga hari ini pengen sekali membangun itu,” Ujarnya.

Baca Juga :  Rayakan Dies Natalis ke-14, GEMMA Diminta  Bergerak Bersama Menuju Indonesia Emas

Ditanya terkait pembangunan rumah Singgah, Arro Bria menjelaskan bahwa soal itu akan bangun komunikasi dengan para stecholder jika kelak dirinya punya uang.

“Salah satunya kita bisa membangun komunikasi dengan Dinas Sosial Provinsi dan Kabupaten untuk membangun itu. Memang saat ini kita tidak punya uang, tapi pasti Tuhan buka jalan. Semoga perjuangan saya dirodoi oleh sang kuasa dan leluhur. Jika itu terjadi kita pasti akan buat karena itu mimpi saya sejak dulu,” Pungkasnya.

Reporter://Egi