Dinilai Figur Pro Rakyat, Tim Relawan Siap Menangkan Hendrianus Bria Jadi DPRD Malaka

Kabar-malaka.com – Sejumlah Tim Relawan dapil dua berkomitmen untuk memenangkan Figur mereka Hendrianus Bria, S.Ip dalam kontestasi pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) 2024 di Kabupaten Malaka.

Hendrianus Bria adalah salah satu politisi Partai Bulan Bintang berlatar belakang aktivis yang pernah hadir bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bukti keseriusan para Tim Relawan dalam memenangkan Hendrianus Bria menjadi DPRD Malaka dilakukan dengan pertemuan pembentukan Tim pemenang di beberapa titik yang berada di dapil Malaka dua.

Salah satu Tim Pemenang, Julio Bere mengatakan, mereka tergerak berjuang merebut satu kursi untuk Hendri karena dianggap layak memperjuangkan aspirasi rakyat melalui lembaga legislatif jika lolos.

Baca Juga :  Gelar Diskusi Hari Buruh, Pengacara Tapal Batas PANTAS RI-RDTL Kemukakan Solusi Bagi Para Pekerja Buruh Malaka

“Beliau itu sosok yang berjiwa sosial, punya kepedulian yang sangat tinggi, pro rakyat dan low profile. Makanya kami bersedia dan siap kerja untuk memenangkan dia di kontestasi Pilcaleg 14 Februari 2024 mendatang,” kata Julio Bere pada media, Selasa (23/01/2024).

Sementara itu, Agustinus yang juga salah satu Timnya mengatakan, sumbangsih yang diberikan Hendrianus Bria untuk masyarakat sudah pernah terbukti.

Begitu juga terhadap masyarakat yang membutuhkan dimana, putra yang juga tercatat sebagai aktivis itu bergabung dan walaupun memberi kontribusi, nama Hendrianus Bria jarang terekspose.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Motaulun Sukses Realisaskan BLT Tahap 1 Kepada KPM

Malah, kata dia, jika memberi bantuan, Hendrianus Bria alias Arro Bria tak pernah mencantumkan namanya.

“Jadi selama ini, Anak Hendrianus Bria sudah berbuat banyak untuk Masyarakat Semasa ia mahasiswa dan masih aktif berorganisasi. Selama itu, dia tidak pernah menampilkan sosok dirinya. Malah bantuan yang diberikan selalu atas nama dan atau panggilan Tuhan. Jadi kami sesama orang tua yang tergabung dalam Tim Pemenang memutuskan, beliau pantas untuk didorong menjadi wakil rakyat,” tuturnya.

Selain itu, Petrus juga mengakui bahwa dirinya pernah saksikan dan mendengar, kalau Hendrianus Bria juga datang dan memberi bantuan walau tidak ditulis namun ia punya kepedulian terhadap masyarakat luas.

Baca Juga :  Curah Hujan Sangat Tinggi Hantui NTT, 8 Desa di Kabupaten Malaka Terendam Banjir

“Jadi kami memang sepakat sosok seperti anak muda ini layak untuk didukung menjadi anggota DPRD agar bisa memperjuangkan rakyat,” tukasnya.

Hendrianus Bria, S.Ip diketahui maju menjadi calon legislatif DPRD Malaka menggunakan kendaraan Partai Bulan Bintang (PBB), nomor urut 2 bertarung di Dapil Malaka dua (2) yang meliputi Kecamatan Malaka Barat, Weliman, Wewiku dan Rinhat.

“Kami sudah susun rencana dan strategi mengantar anak Hendri ke DPRD Malaka. Bagaimana tidak kami perkenalkan dirinya di 4 kecamatan di Kabupaten Malaka ini,” Pungkasnya.

Reporter://Dion Seran