DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Malaka Gelar Kampanye Terbatas

Kabar-malaka.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Malaka menggelar kampanye terbatas pada Rabu, (13/12/2023).

Kampanye tersebut berlangsung di Klobor, Desa webriamata, Kecamatan wewiku, Kabupaten Malaka dengan tema “JADILAH PEMILIH YANG CERDAS”.

Ketua DPC PBB Kabupaten Malaka, Elfridus Bere pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dapil dua yang sudah dengan niat dan sukarela menghadiri kampanye terbatas oleh DPC PBB Kabupaten Malaka.

Dalam kampanye terbatas, Ketua DPC PBB Malaka memperkenalkan diri sekaligus memperkenalkan beberapa caleg DPRD Dapil Malaka 2 dan 3 kepada masyarakat Dapil dua.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang yang akrab disapa Frid Bere ini mengajak warga di daerah itu untuk dapat menjadi pemilih yang cerdas dalam pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami mengajak masyarakat untuk memilih dengan cerdas, yakni dengan mengetahui partai dan caleg yang akan dipilih berdasarkan pertimbangan yang matang, bukan berdasarkanĀ feelingĀ dan hati nurani saja,” kata Frid Bere saat kampanye perdana di Klobor, Desa Webriamata, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, pada Rabu, 13 Desember 2023.

Baca Juga :  Bupati Simon Nahak dan Dinsos Malaka Serahkan 1.520Kg Bantuan Beras Untuk Warga Desa Bontas

Dikatakan Frid Bere, pada Pemilu Legislatif tahun 2024 ini, Partai Partai Bulan Bintang siap bekerja untuk mendapatkan dua kursi DPRD Kabupaten Malaka.

Dikatakannya, dengan berbagai kerja nyata untuk masyarakat, dirinya menargetkan dua kursi dari total 13 caleg yang ikut dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Saya sudah sampaikan kepada internal dan pengurus DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Malaka untuk melakukan kampanye dengan penuh nuansa enjoy dengan pendekatan-pendekatan humanis. Semoga tahun 2024 ini dapat menghasilkan anggota DPRD yang memiliki kualitas dan martabat,” katanya.

Diakhiri penyampaian Ketua DPC PBB Malaka, Frid Bere berpesan kepada seluruh Caleg Partai Bulan Bintang untuk dapat menyerap aspirasi masyarakat dan menciptakankan program kerja nyata yang telah direncanakan selama ini jika nantinya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Malaka.

Sementara Itu, Ketua BAPILU PBB Malaka, Frans Fouk menyatakan, peluang dan potensi mendapatkan kursi di legislatif sudah terlihat jelas.

Baca Juga :  Sekda Malaka Lantik Ori Oktaviana Kase Menjadi Kepala SDI Betun Kota Ganti Yustina Bete

“Peluang itu sudah ada, namun bagaimana cara untuk mendapatkan peluang tersebut, yaitu dengan cara kerja keras, kerja nyata dan tidak boleh berjanji kepada masyarakat. Kita siap mendorong para Celeg PBB untuk terus bekerja keras demi memenangkan Partai Bulan Bintang di Kabupaten Malaka,” Pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPC PBB Kabupaten Malaka, Marselinus Seran Pareira, alias Aser mengajak masyarakat dapil malaka dua untuk sama-membesarkan Partai Bulan Bintang di Kabupaten Malaka.

“Kepada Bapak Ibu, Saudara dan saudari Dapil Malaka Dua. Mari kita bekerja sama dan saling mendukung dan sama Bergandengan tangan untuk mendorong Partai Bulan Bintang menang di Pileg 2024 mendatang. PBB Menang Rakyat Senang,” Pungkas Sekretaris PBB Kabupaten Malaka sembari menyuarakan yel-yel Partai Bulan Bintang di hadapan Para Konstituen.

Selain itu hadir juga Hendrianus Bria yang karib disapa Arro Bria Selaku Wakil Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Malaka mengajak masyarakat Dapil Malaka Dua untuk menjadi Pemilih yang cerdas.

Baca Juga :  2 dari 20 Partai Gagal di Verifikasi Administrasi

“Masyarakat tidak boleh takut untuk bangkit. Masyarakat harus Siap memilih dengan baik. Berpikir untuk memilih dan pilihlah dengan cerdas. Pilih PBB untuk menang. PBB Menang Rakyat Senang,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Arro Bria memperkenalkan kawan-kawan Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Malaka.

PBB ini diketuai oleh Yusril secara keseluruhan dalam bingkai NKRI ini, dan kita sudah lolos Verifikasi di Kabupaten Malaka. Karena itu PBB telah merekrut 13 orang Caleg di dua Dapil. Dapil Malaka Dua ada Tujuh (7) orang dan dapil Malaka tiga ada enam (6) orang. 13 orang inilah yang akan bertarung merebut kursi Legislatif di 2024 mendang. Karena itu Saya berharap Masyarat tetap komitmen dan satu Komando untuk Pilih dengan Cerdas. Pilih Partai Bulan Bintang. PBB Menang Rakyat senang,” Seruh Wakil Ketua DPC PBB Kabupaten Malaka ini.

Kampanye terbatas Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Malaka di Pantau Langsung oleh Resor Polsek Wewiku dan Panwascam Wewiku.

Reporter://Dion