Pemuda Dapil Malaka III Deklarasi Dukung Emi Muti Menuju Bangku Legislatif 2024

Kabar-malaka.comPemuda Daerah Pemilihan (Dapil) Malaka III mendeklarasikan dukungan kepada Emerenciana Muti dalam Pencalonan DPRD Kabupaten/Kota.

Emeranciana Muti terus mendapatkan dukungan dari sejumlah Pemuda dapil Malaka III yang melanjutkan pendidikan di STM Kefamenanu.

Deklarasi dukungan para Pemuda tersebut diselenggarakan di Kefamenanu, pada 8 Desember 2023.

Para pemuda mengalihkan dukungan ke Emerenciana Muti karena dinilai sudah layak dan patut mewakili Srikandi Dapil Malaka III.

Baca Juga :  Elektabilitas Anies Baswedan mengalami lonjakan Yang signifikan

Kendati demikian disampaikan Para Pemuda usai menggelar Deklarasi dukungan Kepada Emerenciana Muti pada Jumat, (8/12/2023) di kefamenanu.

Santus, salah satu pemuda menyatakan, ia bersama kawan-kawan yang di STM Kefamenanu bersedia membantu Emerenciana Muti Menuju Kursi Legislatif 2024.

“Hari ini kita sudah Deklarasi dukungan kepada Saudari Emi. Kita dukun dan siap kerja untuk bekerja guna menghantarnya ke Legislatif 2024,” Ujar Santus pemuda berkulit sawo matang ini.

Baca Juga :  Diduga Fitnah Bupati Malaka, Ketua Komisi III DPRD Malaka HMS Terancam 6 Tahun Penjara

Sementara Okran yang juga salah satu pemuda yang turut mendukung Emerenciana Muti ini menyatakan bahwa deklarasi dukungan dari mereka sebagai bentuk loyalis kepada srikandi Dapil Malaka III.

“Kami sebagai pemuda dapil Malaka III punya komitmen, dan kami siap mendukung Saudari Emi untuk mewakili Srikandi dapil III. Untuk itu, kami mau tunjukan bahwa Persatuan kami pemuda sebagai tombak kemenangan,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pemda Malaka Resmi Umumkan BST Kepada Pelajar SMA/SMK dan Mahasiswa

Kata Okran, menjadi pemimpin tidak harus seorang laki-laki, tapi perempuan juga bisa.

“Jadi kami siap mendorong saudari Emi menuju bangku Legislatif 2024,” Pungkasnya.

Redaksi: Arro