Tim Kampanye Koalisi Optimis Menangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Malaka

Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Prabowo-Gibran tingkat Kabupaten Malaka, NTT.

Kabar-malaka.comTim Kampanye Daerah (TKD) PrabowoGibran, Koalisi Indonesia Maju tingkat Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Sudah terbentuk.

TKD PrabowoGibran Kabupaten Malaka dibentuk dalam rapat 9 Pimpinan Partai Koalisi, yang digelar di Sekretariat DPD II Partai Golkar di Haitimuk, Kabupaten Malaka, Selasa (21/11/2023).

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH dipercayakan menjadi ketua Tim TKD PrabowoGibran Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Mulai Kirim Sinyal Ke Malaka, SBS Berpeluang Menang di Pilkada 2024

Pembentukan struktur tim kampanye daerah koalisi indonesia maju kabupaten malaka tersebut guna untuk memenangkan calon presiden prabowogibran di kabupaten malaka dan Indonesia pada umumnya.

Posisi Pengarah TKD ditempati para Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju, yakni Beni Candradinata (Gerindra), Yanuarius Nahak (PAN), Egidius Atok (Demokrat), Marianus Fatin (PSI), Elfridus Bere (PBB), Maximus Luis Bria (Garuda) Wahidin Maring (Gelora), dan Ketua DPC Partai Prima, Yanuarius Nahak (Prima).

Baca Juga :  SBS Wariskan 19 dari 20 Puskesmas Terakreditasi di Kabupaten Malaka

Sedangkan Wakil Ketua ditempati oleh para Sekretaris Partai Politik Koalisi Kabupaten Malaka.

Sedangkan posisi penasehat ditempati beberapa tokoh masyarakat antara lain, Donatus Bere (mantan Penjabat Bupati dan Sekda Kabupaten Malaka), Silvester Leto (mantan Asiaten II Setda Malaka), Arnold Bria Seo.

Usai Pembentukan Tim Koalisi PrabowoGibran, Ketua Tim TKD PrabowoGibran Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH minta untuk kerja Serius dan memenangkan PrabowoGibran di Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Yusril dan PBB Tetap Dukung Jika Prabowo Pilih Gibran Jadi Cawapres 2024-2029

“Ya Kita sudah bentuk Struktur Tim Kampanye Koalisi Indonesia Maju. Tim Koalisi ini kita bentuk untuk memenangkan PribowoGibran di Kabupaten Malaka. Jadi Kita Optimis memenangkan PrabowoGibran Menjadi Presiden Republik Indonesia,” Pungkasnya.

Redaksi://Arro