Daerah  

Masyarakat Malaka Rindu Sosok Mantan Bupati Stefanus Bria Seran

Kabar-malaka.comMantan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran (SBS) Masih menjadi Sosok Figur yang hangat bagi Masyarakat Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Informasi itu dihimpun media kabar-malaka.com pada Selasa 21 November 2023, bahwa sebagian masyarakat dapil dua masih sangat merindukan sosok SBS.

Kerinduan Masyarakat tersebut atas dasar kinerja dan kejadian SBS semasa Bupatinya karena aktif membuat Masyarakat nyaman dan kinyang disaat krisis ekonomi di tengah masyarakat Malaka.

Baca Juga :  GMNI: Bupati dan Wakil Bupati TTU Sudah Mati Nurani

Kendati demikian disampaikan sejumlah Masyarakat daerah Pemilihan dua yang meliputi Kecamatan Malaka Barat, Wewiku, Weliman dan Rinhat.

Beberapa Masyarakat tersebut adalah Ibu Maria dari Kecamatan Malaka Barat, Ibu Agnes dari Rinhat, Ibu Udis dari Weliman dan Nenek Bano dari Wewiku.

Keempat Ibu Rumah tangga yang berlatar belakang petani ini dengan serentak mengatakan, Sosok SBS tersimpan rapih di hati dan pikiran mereka.

Baca Juga :  Dugaan Kasus Penganiayaan Kepsek SDI Bora DL Terhadap Dua Siswanya Resmi Di Periksa Dinas P&K Malaka

Bahwasannya mereka pernaherasakan pemberian seorang SBS dikala mereka membutuhkan pada saat krisis Ekonomi.

“Kami sangat Merindukan Bapak SBS, dulu beliau masih jadi Bupati, Ki selalu Menikmati hasil yang berikan pada kami melalui pertanian, disitu kami tidak merasa kelaparan,” Ungkap Mereka.

Menurut mereka, selama ini mereka tidak terdengar kabar SBS sudah lama, hingga akhirnya kembali mendengar untuk kembali maju di Pilkada yang akan datang.

Baca Juga :  Natalia Ketmoen Terpilih Sebagai Ketua Presidium PMKRI Malaka Masa Bakti 2022-2023

“Kami sebagai orang tua jarang dengan kabar Bapak SBS. Tapi kami dengar kembali SBS yang selaku mantan Bupati Malaka Periode lalu itu akan maju kembali sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Malaka di pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Jika itu terjadi kami siap kembaliendukungnya,” Ujar Mereka penuh percaya diri.

Reporter://Dion
Redaksi://Arro