Daerah  

Pemerintah Desa Oan Mane Salurkan BLT Tahap IV Kepada 40 KPM

Kabar-malaka.comPemerintah Desa Oan Mane melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Triwulan Tahap Empat (IV) Kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tersebut sebanyak Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per KK untuk bulan Oktober, November dan Desember, total 3 bulan adalah sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah).

Baca Juga :  Ketua PP PMKRI Tri Natalia Urada Tiba di Kabupaten Malaka, Batas RI-RDTL

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Oan Mane, Selasa (14/11/2023).

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) yang dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Aparatur Desa dan Seluruh KPM Peneriman BLT DD.

Kepala Desa Oan Mane, Norbertus Nahak, S. Sos melalui Sekretarisnya, Andri Bria membenarkan, Jumlah kepala keluarga di Desa Oan Mane sebanyak 40 KK yang terkafer untuk menerima BLTDD.

Baca Juga :  Breakeng News : Radiasi Tower Pemancar di Kabupaten Malaka Disambar Petir

“Sebanyak 40 Keluarga dengan total anggaran perkepala KK Rp. 300.000.00-; yang dimana penerimanya Masyarakat miskin Ekstrim yang terdiri dari lansia, penyadang distabilitas, penderita penyakit kronis/strok,” Kata Andri

Sekretaris inipun berharap agar penerima BLT DD tersebut dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik dan bertanggungjawab.

“Jadi, Kepada penerima manfaat BLT DD kita harap agar menggunakan bantuan untuk kebutuhan pokok beli bahan makan dan obat jika sakit serta berhemat untuk keperluan lainnya,” Ujarnya.

Baca Juga :  Sawah Kebanjiran, Petani Padi di Desa Fafoe Rugi Akibat Titipan Bebenain

Redaksi://Arro