Daerah  

Pemdes Oan Mane Lakukan Pembayaran Insentif DD Tahap 3 Tahun 2023, Penerima Ucapkankan Terimakasih!

Pemerintah Desa Oan Mane, Dibawa Kepemimpinan Norbertus Nahak, S.Sos Terus memperlancarkan Insentif Staf dan Kader Desa Oan Mane. (Pembayaran Insentif Tahap 3 Desa Oan Mane).

Kabar-malaka.comPemerintah Desa Oan Mane, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka melakukan pembayaran Insentif Dana Desa Tahap 3 tahun 2023.

Pantauan media, Kepala Desa Oan Mane, Norbertus Nahak, S. Sos melakukan pembagian honor kepada Keder Posyandu, KPM, Tutor Budaya,  Nakes dan Staf Desa.

Pembagian honor tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Oan Mane, pada Senin (23/10/2023).

Kepala Desa Oan ManeNorbertus Nahak, S.Sos mengatakan, honor yang dibayarkan tersebut adalah honor sejak September hingga bulan Desember.

Baca Juga :  Kumpulan Pengacara Tapal Batas RI-RDTL Dukung Program Bupati dan Wabub Malaka

“Anggarannya telah kami cairkan, sehingga penyalurannya sudah kami lakukan bulan ini dan ini Insentif Tahap terakhir 2023,” katanya.

Menurutnya, setiap honor Keder honor Posyandu, KPM, Tutor Budaya,  Nakes dan Staf Desa Oan Mane tersebut dianggarkan melalui anggaran dana desa tahun ini.

“Semua kader dari masing-masing dusun menerima honornya, jadi kami undang mereka ke kantor desa kemudian kami berikan langsung honornya,” jelasnya.

Pemberian honor tersebut sebagai bentuk apresiasi pemerintah desa Oan Mane terhadap para kader, atas peran aktifnya dalam melaksanakan kegiatan.

Baca Juga :  Melkianus Conterius Seran Menang Sidang di Tiga Tingkat Peradilan Tanah Objek Sengketa Seluas 1.300 m2

Pemerintah desa tentu sangat mengharapkan agar kedepannya bisa lebih aktif lagi, utamanya dalam melaksanakan penyuluhan kesehatan dan juga lainnya,” Ujarnya.

Kepala Desa juga berpesan kepada Para kader bahwa jangan lupa untuk terlibat aktif dan terus membangun desa Oan Mane, dan uang yang sudah di bagikan gunakan baik-baik untuk keperluan rumah tangga.

“Setiap kegiatan dalam desa semua harus siap hadir. Dan uang kalian sudah kami cairkan. Saya berharap bisa bermanfaat dan juga kalian gunakan sebaik mungkin untuk keperluan keluarga. Jangan pake judi,” Pungkas Kades Oan Mane, Norbertus Nahak, S.Sos,.

Baca Juga :  Bupati Malaka Sebut Sehat Itu Mulai dari Diri dan Selalu Berpikir Positif

Dalam Kesempatan yang sama, para kader dan staf desa Oan Mane mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa atas kelancaran pembagian insentifnya.

“Terimakasih Bapak Desa, karena dalam Masa Kepemimpinannya honor kami tidak pernah Tunggak, harapan dan Doanya kami ucapakan. Semoga kita sama-sama membangun Desa Oan Mane Kedepan Lebih baik,” Ucap Para Kader dan Staf Desa Oan Mane.

Redaksi://Arro