Selain Jadi Dosen Statistik, Pria Tampan Ini Sering Hadir Sebagai MC

Kondradus Yohanes Kalau, S.Pd., M.Sc., Dosen Statistika Universitas Timor, Kefamenanu TTU Menjadi MC Profesional NTT.

Kabar-malaka.com – Perkembangan sumber daya manusia saat ini bisa dikatakan pesat dan terus menungkat. Bagaimana tidak sekarang ini warga sering disungguhi berita-berita tentang profesional muda yang punyai pekerjaan menyenangkan.

Tak hanya itu, di usia mereka yang tergolong muda ini mereka juga mempunyai pendidikan yang cukup mumpuni.

Ini tak lepas dari keinginan mereka untuk terus menimba ilmu meski bisa dibilang masih muda namun tetap melakukan aktivitas yang mereka senangi dan tentunya juga tak dipungkiri mendatangkan rezeki.

Salah satu sobat muda pemilik nama Kondradus Yohanes Klau, S.Pd., M,Sc, sering hadir sebagai MC di beberapa acara yang berada di Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Dosen muda yang kerap dipanggil Kondrad ini mengungkapkan menjadi dosen merupakan cita-citanya sejak awal kuliah S1 di Prodi Pendidikan Matematika Universitas Timor yang terletak di Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, (NTT).

Baca Juga :  IPPMASAL-KUPANG laksanakan Ibadah Paskah dan Latihan LKTD Tahun 2022

Karena adanya persyaratan jika menjadi dosen haruslah S2, maka dia pun kembali menjalani studi S2 di pascasarjana Universitas Gajah Madah (UGM) Jogja.

Menurut Pria kelahiran Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, NTT ini, sekarang, ia tengah menjadi dosen di Universitas Timor, kaefamenanu.

Ia pun senang karena para mahasiswanya dan Masyarakat yang sudah mengetahui dirinya biasa juga menjadi master ceremony (MC) di berbagai acara.

Baginya, menjadi seorang dosen adalah profesi menyenangkan dan tak ada kendala berarti malah merasa enjoy apalagi ketika melihat para mahasiswa semangat belajar menimba ilmu dan dirinya pun jadi semangat juga dan Mengingkan untuk kembali kuliah ke jenjang S3 dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Gegara Konsumsi Jamur Dari Cirit Sapi, 14 Warga Dipolen TTS Keracunan

Bagaimana profesi lainnya yang selama ini ia ngeluti yakni jadi MC profesional? Kondrad mengatakan masih ia lakoni dimana biasanya ia terima job atau diundang sebagai MC. Iapun selalu memanilisirkan waktu dengan baik, jadi tak mengganggu jadwal kuliahnya.

“Jadi semua masih bisa diatasi. tetapi kadang terkendala dengan job yang ada diluar daerah TTU, Saya harus mengatur ulang jadwal atau harus menyempatkan untuk ngajar. karena jadi dosen adalah pekerjaan utama,” paparnya.

Baca Juga :  Kepala Staf Korem 161/WS Kolonel Inf Harzeni Paine, S.H., M.A. hadiri Apel Gelar  Operasi Patuh Turangga 2022

Lebih jauh Kondrad mengungkapkan, sama seperti jadi dosen, saat MC mood dan semangat jadi bertambah, istilahnya refreshing menghilangkan jenuh. Apalagi ada job ke luar kota bisa jadi sambil jalan jalan. ada kepuasan tersendiri jika client atau sebuah acara itu sukses berjalan.

“Sering juga MC seminar dan pengetahuan adanya atau wawasan pun jadi bertambah,” Pungkasnya dengan senyum.

Selain Jadi Dosen, Kondrad juga bisa MC, Taktik MC-nya sangat menghibur para tamu undangan apalagi di acara resepsi pernikahan dijamin sangan menghibur kedua mempelai.

Jika ada kerabat, Kenalan, Saudara dan saudari yang ingin membutuhkan MC terhits dan Profesional bisa hubungi langsung ke kontak Person : 081285358529

Redaksi://Arro