PemKab Malaka Tampilkan Produk Pertanian Pada Pameran PDI Perjuangan di Jakarta

Foto://Pemkab Malaka Tampilkan Hasil Pangan Lokal Kabupaten Malaka di Pameran Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta Ekspos.

Kabar-malaka.comKabupatenMalaka dibawa kepemimpinan BupatiMalaka, Dr. SimonNahak, S.H., M.H menampilkan hasil ProdukPertanian pada PameranRAKERNASPDIPerjuangan di Gedung Jakarta Ekspos, 29-1 Oktober 2023.

BupatiMalaka, Dr. SimonNahak, S.H., M.H mempromosikan produkpertanian dalam kegiatan tersebut, agar dikenal lebih luas dan memberikan kesempatan untuk membuka pasar yang lebih besar.

Baca Juga :  Segini Gaji PNS Golongan IA 2022 Per Bulan sampai IVE Lengkap Tunjangan

Terpantau media kabar-malaka.com di stand pameran hasil pangan KabupatenMalaka yang mengangkat tema “PAMERAN PANGAN PLUS 2023 KABUPATENMALAKA” tersebut, pemkabMalaka menampilkan berbagai produk unggulan masyarakat seperti BrandNonaMalaka dan ForeLakateu, Jagung serta berbagai produkPanganLokal lainnya.

Kegiatan pameranRAKERNASPDIPerjuangan tersebut menjadi peluang besar bagi PemkabMalaka untuk mempromosikan hasil produkpanganlokal para petani KabupatenMalaka secara luas di Bumi pertiwi.

Baca Juga :  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Kegiatan ini juga dihadiri unsur pemerintah pusat, daerah, legislator, profesional dan masyarakat umum lainnya, sehingga ini menjadi ajang perkenalan bagi produk Pangan Lokal KabupatenMalaka secara Nasional.

Redaksi://Arro

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.