PemKab Malaka Tampilkan Produk Pertanian Pada Pameran PDI Perjuangan di Jakarta

Foto://Pemkab Malaka Tampilkan Hasil Pangan Lokal Kabupaten Malaka di Pameran Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta Ekspos.

Kabar-malaka.comKabupaten Malaka dibawa kepemimpinan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H menampilkan hasil Produk Pertanian pada Pameran RAKERNAS PDI Perjuangan di Gedung Jakarta Ekspos, 29-1 Oktober 2023.

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H mempromosikan produk pertanian dalam kegiatan tersebut, agar dikenal lebih luas dan memberikan kesempatan untuk membuka pasar yang lebih besar.

Baca Juga :  Dalam Waktu Dekat Ini, Bupati Malaka Bakal Tunjuk Penjabat Kepala Desa Umatoos

Terpantau media kabar-malaka.com di stand pameran hasil pangan Kabupaten Malaka yang mengangkat tema “PAMERAN PANGAN PLUS 2023 KABUPATEN MALAKA” tersebut, pemkab Malaka menampilkan berbagai produk unggulan masyarakat seperti Brand Nona Malaka dan Fore Lakateu, Jagung serta berbagai produk Pangan Lokal lainnya.

Kegiatan pameran RAKERNAS PDI Perjuangan tersebut menjadi peluang besar bagi Pemkab Malaka untuk mempromosikan hasil produk pangan lokal para petani Kabupaten Malaka secara luas di Bumi pertiwi.

Baca Juga :  Tersandung Kasus Kekerasan Terhadap Istrinya, Rizky Billar Resmi Ditahan Polisi!

Kegiatan ini juga dihadiri unsur pemerintah pusat, daerah, legislator, profesional dan masyarakat umum lainnya, sehingga ini menjadi ajang perkenalan bagi produk Pangan Lokal Kabupaten Malaka secara Nasional.

Redaksi://Arro