Banyak Pandangan Tertuju Ke Bupati Malaka Saat Singgung Program SAKTI di Acara Wisuda Sarjana Ke VI

Foto:// Sambutan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H hadir dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Universitas Persatuan Guru 1945 Nusa Tenggara Timur Wisuda Sarjana Ke VI.

Kabar-malaka.comRapat Senat Terbuka Luar Biasa Universitas Persatuan Guru 1945 Nusa Tenggara Timur, Dalam Rangka Wisuda Sarjana Ke VI dihadiri oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H,.

Bupati Malaka hadir dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Universitas Persatuan Guru 1945 Nusa Tenggara Timur, Dalam Rangka Wisuda Sarjana Ke VI tersebut atas restu dan undangan resmi dari pihak kampus.

Pada momentum itu, Bupati Malaka sebagai salah satu undangan yang pembawa sambutan dalam wisudawan dan Wisudawati Sarjana Ke VI, dan disaksikan oleh serta pimpinan kampus dan para jajaran serta para tamu undangan.

Baca Juga :  Gerakan Mahasiswa Tanah Righu Gelar Kegiatan PAB

Dalam sambutan Bupati Malaka yang karib disapa Simon Nahak menyampaikan ucapan kepada para wisudawan dan wisudawati.

Dikesempatan tersebut, Simon Nahak yang juga berlatar Pengacara internasional ini pun menyampaikan beberapa pokok pikiran.

“Selamat kepada segenap wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menempuh proses pembelajaran dengan baik sehingga berhak menyandang gelar kesarjanaan sesuai sesuai bidang studi masing-masing.” Ungkap Bupati Malaka dilansir dari Media Gardamalaka.com pada Sabtu, (23/9/2023).

Baca Juga :  SN-KT Masih Solid, Bupati dan Wabup Minta Masyarakat Jangan Percaya Isu Politik Yang Berkembang

Dikatakannya, bahwa kesuksesan ini dapat membawa semangat, antusiasme, serta motivasi baru untuk segera mengaplikasikan ilmu seraya mengabdikan diri kepada Agama, Masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Semoga 102 Sarjana muda dapat mengaplikasikan ilmu yang diberikan UPG 45 dilingkungan masyarakat dengan baik” Kata Mantan Dosen Universitas Warmadewa Bali itu.

Di sela-sela para Wisudawan dan Wisudawati, 01 Malaka ini pun menyinggung tentang Program SAKTI dihadapan para tamu undangan.

Program SAKTI yang disinggung Bupati Malaka membuat pandangan para wisudawan dan wisudati serta pimpinan kampus dan para tamu undang tertuju kepadanya dengan tepukan tangan yang meriah.

Baca Juga :  Produk Pangan Lokal Kabupaten Malaka Menarik Para Pengunjung Pameran PDI Perjuangan di Jakarta

Iya menjelaskan, Progam SAKTI tersebut terinspirasi dari TRI SAKTI BUNGKARNO.

TRI SAKTI BUNGKARNO Bardaulat di Bidang Politik, Berdikari di Budang Ekonomi dan Berkepribadian di Bidang Budaya,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Samuel Haning,SH.,MH., CMe.,CPArb.,CPLC mengapresiasi kehadiran Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dalam momentum Wisudawan dna Wisudawati UPG 1945.

“Terimakasih Pak Bupati atas kehadirannya” Ungkap Samuel Haning.

Redaksi://Arro