Hukum  

Ketua PERADI MCS Optimis Bawa PERADI Atambua Menjadi Organisasi Yang Profesional

Foto://MCS, Pengacara Ternama NTT, Ketua Pengacara Tapal Batas RI-RDTL Dinahkodai Sebagai Ketua DPC PERADI Cabang, Belu, TTU dan Malaka.

Kabar-malaka.comKetua DPC PERADI Atambua, Melkianus Conterius Seran, S.H., M.H optimis untuk membawa Peradi Atambua Menjadi Organisasi Profesional. Dirinya berpikir untuk segera mendata nama-nama untuk masuk dalam anggota Peradi Atambua.

Kendati demikian disampaikan Ketua DPC PERADI Atambua usai dilantik Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H.,M.M di Ballroom Hotel Kristal Kupang, pada Jumat, (1/9/2023).

Baca Juga :  Kasus Korupsi Pengadaan Benih Bawang Merah Kembali Trending di Malaka

Mengawali pernyataannya, Ketua DPC PERADI Atambua mengutarakan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas dirinya yang resmi dilantik untuk menahkodai tiga Kabupaten, Yakni Belu, TTU dan Malaka sebagai Ketua DPC PERDI.

“Puji syukur kepada Tuhan, karena kasih setiaNya sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik, Terimakasih juga untuk seluruh panitia penyelenggara kegiatan ini,” Ungkapnya.

Dikatakannya, DPC PERADI Atambua meliputi Kabupaten Malaka, Belu dan TTU dan terdiri dari 21 anggota.

Baca Juga :  Pengacara Ternama NTT Kunjungi GEMMA Kefa Saat Bertarung di Piala GEMMA CUP 1

“Ini belum terdaftar semua. Oleh karena itu, langkah awalnya saya akan proses pendataan anggota dan harapan kedepannnya Peradi dapat menjadi organisasi yang profesional, berdasarkan saing serta berdaya guna”, Ujarnya.

Kata MCS, hari ini secara organisasi semuanya sudah resmi, dan kedepan Peradi Atambua akan bersama sama dengan Pengurus punya komitmen membesarkan organisasi Peradi Atambua.

Baca Juga :  Anak Sulung Kapus Wekmidar Akan Maju Caleg 2024, Kasus Istrinya Menggegerkan Publik

“Tentunya kita melakukan langkah langkah kedepan untuk meningkatkan pelayanan Melalui Diklat, Kerjasama antar lembaga, Bertanggung jawab terhadap anggota, Melayani dan Melindungi Masyarakat bila perlu Peradi itu kedepan hadir dan menjadi payung bagi semua anggota”, Pungkasnya.

Pengacara ternama NTT yang karib disapa MCS yang adalah Ketua Pengacara Tapal Batas RIRDTL ini pun sekarang telah resmi menahkodai tiga (3) Kabupaten sebagai Ketua DPC Peradi Atambua.

Redaksi://Arro