Hukum  

Melkianus Conterius Seran, S.H., M.H Bakal Dilantik Oleh Prof Otto Hasibuan Sebagai Ketua DPC Peradi Atambua

Melkianus Conterius Seran, S.H., MH., KETUA DPC Atambua.

Kabar-malaka.comMelkianus Conterius Seran, S.H., M.H akan dilantik menjadi Ketua DPC Atambua guna menahkodai tiga (3) Kabupaten, Yakni Belu, TTU dan Malaka.

Ketua DPC Peradi terpilih, MCS sang pengacara ternama NTT yang dikenal sebagai Ketua Pengacara Tapal Batas RI-RDRL ini akan dilantik olej Ketua Umum DPN (Dewan Pimpinan Nasional) PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia), Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H.,M.M.,

Baca Juga :  Wabup Malaka Kim Taolin Distribusikan Langsung Bantuan Minyak Tanah Bagi Masyarakat Yang Terdampak Banjir

Sesuai informasi yang didapat media Kabar-malaka.com pada 1 September 2023, Melkianus Conterius Seran, S.H., M.H Akan dilantik di Ballroom Hotel Kristal Kupang, sekitar Pukul 13.00 WITA hari ini.

Melkianus Conterius Seran, S.H., M.H Ketika dikonfirmasi media, dirinya mengungkapkan bahwa sudah siap seratus persen (100%) untuk dilantik menjadi Ketua Peradi Atambua.

“Saya sudah sangat siap, agenda hari ini telah saya siapkan 100 persen dan menunggu pelaksanaan pelantikan saja. Saya telah berkomitmen dan diberikan kesempatan lewat wadah ini untuk berkarya demi membesarkan organisasi peradi agar menjadi lebih besar lagi,” Ungkap MCS.

Baca Juga :  Tiga Hari Setelah Terbunuh, Rekening Brigadir J Terkuras Habis, Ternyata Ini Penerimanya

Ia menjelaskan, ia bersama kawan-kawan dari daerah lain sudah menuju ke ruangan untuk dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN), Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) di Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Kami sudah di dalan ruangan pelantikan. Disini ada saya selaku Ketùa DPC Atambua, ada DPC Peradi Kupang, DPC Peradi Oelamasi, dan DPC Peradi Soe yang akan dilantik hari ini,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Rakerda di Biara SSpS Kolhua, Demokrat NTT Ingin Berkontemplasi

Redaksi://Arro