Bupati Malaka Dr. Simon Nahak Akan Hadir Dalam Indonesia Awards 2023 dan Launching iNews Media Group

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H sebagai Narasumber di Talkshow iBreak dan Akan menerima penghargaan di Launching iNews Media Group dan Indonesia Awards 2023 di Jakarta, atas Program SAKTI.

Kabar-malaka.comBupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., diundang Sebagai Narasumber di Talkshow iBreak. Bupati juga diundang untuk hadir dalam kegiatan Launching iNews Media Group dan Indonesia Awards 2023.

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak hadir dalam kegiatan Indonesia Awards 2023 menjadi salah satu Pelaku penerima penghargaan atas Kontribusinya kepada Kabupaten Malaka.

Penghargaan yang akan diterima Bupati Malaka Dr. Simon Nahak di Indonesia Awards 2023 akan menjadi saksi dari sebuah peristiwa bersejarah.

Untuk itu Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H diundang sebagai salah satu penerima penghargaan atas kontribusinya kepada Kabupaten Malaka melalui kerja kerasnya dalam Program SAKTI, bersama rekan-rekan di lingkup pemerintahan Kabupaten Malaka guna memberikan bukti dalam olahraga sebagai hiburan bagi masyarakat Malaka serta kinerja lainnya yang dalam pemberitaan media.

Baca Juga :  Pernyataan Bobby Nasution Dukung Polisi Tembak Mati Para Begal Direspon Banyak Pihak

“Sehubungan dengan hasil penjurian yang dinilai oleh para dewan juri yang ahli di bidangnya, Maka bersama ini, dengan sukacita kami mengundang bapak Dr. Simon Nahak, S.H., M.H untuk berkenan hadir sebagai Penerima Penghargaan dengan dengan Kategori (Special Recognetion of Outstanding Initiotivi) sebagai pengakuan atas inisiatif dan komitmen yang luar biasa untuk mensejahterakan Masyarakat Malaka melalui program SAKTI dalam Indonesia Awards 2023,” Demikian Bunyi dalam Undangannya.

Kegiatan tersebut akan di selenggarakan pada Kamis, 31 Agustus 2023, bertempat di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Lt.14, MNC Center, Jl. Kebon Sirih No.17-19, Jakarta Pusat, Pukul 18:00 Wib (Live pukul 20:00 Wib).

Baca Juga :  Presiden Jokowi Cabut PPKM di Seluruh Indonesia

Adapun sebelumnya, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H Resmi menghadiri undangan dari iNews sebagai Narasumber di Program Acara talkshow (iBreak) yang merupakan program Talkshow bersama narasumber terpilih dari kalangan pejabat publik, instansi dan korporasi untuk mensosialisasikan program dan prestasi yang di capai.

Hadirnya Bupati Malaka sebagai Narasumber pada Rabu, 30 agustus 2023 kemarin di studio 3, iNews Tower, Lt.14, MNC Center, Jl. Kebon Sirih No.17-19, Jakarta Pusat.

Selain itu, para pemenang dalam setiap kategori nominasi, yakni Atlet Terfavorit, Pelatih Berprestasi Terfavorit, Selebritis Terfavorit dan Konten Kreator Terfavorit akan diumumkan berdasarkan hasil voting pemirsa.

Baca Juga :  Perhatian, Masa Berlaku SIM Bukan Berdasarkan Tanggal Lahir Lagi

Indonesia Awards 2023 menjadi salah satu peristiwa yang menggabungkan antara apresiasi tertinggi bagi para insan pemberitaan, olahraga dan hiburan dengan kemeriahan Launching iNews Media Group.

Ajang bergengsi Indonesia Awards 2023 akan menjadi momen tak terlupakan dalam dunia media tanah air. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan secara Live di iNews TV, Kamis (31/8/2023) Malam.

Diketahui, Indonesia Awards 2023 merupakan puncak apresiasi tertinggi bagi mereka yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam dunia pemberitaan, olahraga dan hiburan.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kerja keras dan komitmen mereka dalam membawa informasi, hiburan serta semangat bagi masyarakat.

Redaksi://Arro