Sambut Final Kejurda Tinju Amatir 2023, Kepan Minta Warga Malaka Tetap Jaga Kekompakan

Ketua Harian Pertina Malaka sekaligus Ketua Panitia Kejurda Tinju Amatir Kabupaten Malaka 2023, Roberthus Klau, S.Pd.,

Kabar-malaka.com – Ketua Harian Pertina Malaka sekaligus Ketua Panitia Kejurda Tinju Amatir Kabupaten Malaka 2023Roberthus Klau, S.Pd., himbaukan kepada Masyarakat Kabupaten Malaka untuk tetap menjaga kekompakan demi keamanan.

Himbauan ketua panitia kepada masyarakat Kabupaten Malaka untuk tetap menjaga kekompakan demi keamanan kejurda Tinju Amatir Kabupaten Malaka Tahun 2023 di lapangan Umum Betun agar kegiatan ini berjalan baik dan aman di penutupan sesuai harapan.

“Bapak ibu, saudara dan saudari serta teman-teman dan kenalan semua, mari kita sama-sama menjaga kekompakan pada tinju amatir di Kabupaten Malaka. Malam ini Final, untuk itu di penutupan ini saya harap kita menjaga agar semua berjalan aman sesuai harapan kita bersama,” himbau Robi Klau.

Baca Juga :  Final Voli Putri Himprosma Cup Kesatu: Adminidtrasi Negara Taklukkan Teknologi Informasi dengan Skor 3-1

Robi Klau yang akrab disapa RK Malaka ini meminta semua pihak, baik pihak keamanan mau pun masyarakat malaka untuk menjadi polisi dalam diri masing-masing.

“Pihak Polres dan Koramil serta tamu yang hadir diharapkan menjadi polisi dalam diri kita sendiri agar kita bisa menjaga kondisi pada malam penutupan kejurda Tinju Amatir Kabupaten Malaka Tahun 2023 ini,” Pintanya.

Ketua Panitia kejurda Tinju Amatir Kabupaten Malaka Tahun 2023 ini pun menyampaikan bahwa tetap tanamkan solidaritas kebersamaan rakyat malaka agar menjaga Kabupaten kita dengan baik.

Baca Juga :  Dipimpin Wasit Voli Nasional, Voli Putra Numponi Tumbangkan Voli Putra Wemeda

“Kita sampaikan semua ini agar semua berjalan sesuai harapan. Kabupaten Malaka adalah Kabupaten Bungsu yang perlu kita jaga. Mengingat kegiatan ini salah satu bentuk mengasah atlit malaka untuk mampu berlaga di pertandingan lainnya. Tentunya kita berharap supaya kita menjaga keamanan sebagai bentuk penghargaan kepada para tamu undangan atau saudara dan saudari dari belasan kabupaten yang ikut serta berperan dalam Tinju Amatir ini. Bentuk itu yang akan di tanam sebagai kebaikan kita di daerah-daerah lainnya,” Ungkap RK.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Oan Mane Salurkan BLT Tahap IV Kepada 40 KPM

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Fans yang sudah dengan semangat yang luar biasa hadir dalam kegiatan Tinju Amatir ini.

“Saya bangga atas antusias para fans yang sudah hadir menyaksikan langsung Tinju ini. Selamat kegiatan berjalan semua selalu menjaga kekompakan dan keamanan di Malaka. Ayi mati kita saksikan final malam ini, saya yakin bahwa kita bisa sukseskan bersama-sama menjaga keamanan di daerah kita Malaka,” Pungkasnya.

Redaksi://Arro