KETUM Pertina NTT Ajak Masyarakat Janji Jaga dan Pertahankan Bupati Malaka 2 Periode

Foto://Ketua Umum Pertina Provinsi NTT, Dr. Samuel Haning, S.H., M.H.,C.Me,.

Kabar-malaka.comKetua Pertina Provinsi NTT, Dr. Samuel Haning, S.H., M.H.,C.Me, minta kepada masyarakat kabupaten Malaka agar menjaga dan mempertahankan Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H,.

Samuel Haning, Setelah menyeruhkan salam olahraga sebgai ajakan bagi semua yang hadir dengan dalam menyaksikan pertandingan Kejurda Tinju Amatir Kabupaten Malaka Tahun 2023.

“Beta janji, Beta Simpan, Beta Jaga, artinya, Beta Berjanji Mempertahankan dan menyimpan Bupati Malaka dihati untuk dua periode, yang sudah berbuat banyak untuk rakyat dan kabupaten Malaka. Bisa juga diartikan Beta janji, menyimpan dan menjaga keamamanan selama pertandingan tinju amatir ,Beta Simpan, apa yang bisa beta Buat kepada Beta pung daerah,” Demikian Seruan Ketua Pertina NTT pada pembukaan Tinju Amatir di Lapangan Umum Betun, Malaka, Jumat (25/8/2023).

Baca Juga :  Korupsi Cacatkan Birokrasi Pemda Malaka, SN-KT Diminta Pecat Frida Klau Dari Kadis Kominfo

Salam, Beta janji, Beta Simpan, Beta Jaga, itu kata samuel bahwa sosok pemimpin seperti Dr. Simon Nahak sulit ditemukan.

Seruan Samuel Haning pun dijawab hal yang sama oleh Para atlet dan sekitar 800 penonton yang hadir memenuhi lapangan umum Betun ibukota kabupaten Malaka.

Dikatakannya, Pertandingan Kejuaraan Daerah (Kejurda) tinju amatir dalam perebutan piala Bupati Malaka, Piala Kapolda NTT dan Piala Ketua Pertina Provinsi NTT yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 30 Agustus 2023.

Baca Juga :  Hasil TVOne Cup 2022 : Tamiru Kefa Fc Tumbangkan Better Fc Dengan Skor 1-0

Lanjut Samuel Haning di kesempatan tersebut dirinya selaku Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) menyampaikan permohonan atas ketidakhadirnya Kapolda NTT.

“Saya mewakili Bapak Kapolda NTT menyampaikan mohon maaf kepada kita semua, karena seharusnya Bapak Kapolda NTT mesti turut hadir di kesempatan ini, tetapi beliau ada kesibukan sehingga saya yang menghadiri pada Kejurda Amatir di Kabupaten Malaka,” Ungkapnya.

Tak lupa pula, Samuel juga berterimakasih kepada Kehadiran para Atlet seluruh NTT, yang telah datang untuk mengikuti ajang  Kejuaraan Daerah (Kejurda) tinju amatir di Kabupaten Malaka ini, semoga ajang ini dapat meningkatkan mental dan kemampuan para Atlet.

Baca Juga :  Aniaya Rekan Guru, Lembaga Hukum dan Ham PADMA Indonesia Desak Bupati dan Polres Malaka Beri Sanksi Administrasi Kepada Oknum Kepsek SDI Betun Kota

Hadir pada pembukaan kejurda tersebut, Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin, S.Sos ,
Wadan Satgas Yonif RK 744/Syb, Mayor INF. Dody Mulia Arahat, S.H, Sekda Malaka Ferdinand Un Muti, S. Hut.M.Si, Ketua Pertina Kabupaten Malaka, Agustinus Remigius Leki,S.Kom.,M.Si, Ketua Pertina Kab. TTU
Danramil 160504/berun Mayor CZI. Manuel Fernandes, Pimpinan OPD Kabupaten Malaka.

Redaksi