Kapolri Tegaskan Anggota Polisi Yang Terlibat Kasus Jual Beli Ginjal

Kapolri Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kabar-malaka.comKapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tegaskan anggota polisi yang terlibat kasus jual beli Ginjal akan diproses pidana.

Kapolri menegaskan, bahwa pihaknya tidak pernah ragu menindak oknum anggota kepolisian yang melakukan tindak pidana, termasuk dalam kasus sindikat jual beli ginjal.

“Baik sindikatnya maupun oknum Polri-nya sendiri kami proses, kami proses pidana. Kalau masalah itu kami nggak pernah ragu-ragu,” tegas Kapolri dalam Youtube saat menghadiri acara Pembekalan Calon Perwira Remaja TNI/Polri 2023 oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Jakarta, Jumat, (21/07/2023).

Baca Juga :  Aliansi Mahasiswa Desak DPRD TTU Tolak Kenaikan BBM

Kapolri menyampaikan bahwa jajarannya terbuka dalam memproses kasus sindikat jual beli ginjal dan oknum aparat yang terlibat melindungi sindikat tersebut.

“Kan kami proses, makanya kami sampaikan. Toh, bahwa selain ada sindikat terus kemudian ada oknum Polri yang saat itu dimintakan tolong oleh sindikat untuk minta perlindungan dengan harapan kasusnya dihentikan, namun kan semua kami proses,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Direktur CV. Daisuli Siap Turunkan Bahan Untuk Perbaiki Rumah Bertolomeus di Desa Naas

Redaksi://Arro