Pemerintah Desa Lakekun Terima Mahasiswa PKM dari Kampus Unimor

Foto://Pemerintah Desa Lakekun Terima Mahasiswa PKM Unimor.

Kabar-malaka.comPemerintah Desa Lakekun terima sejumlah Praktek Kerja Mahasiswa (PKM) dari Universitas Timor (UNIMOR) di Kantor Desa Lakekun, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, pada Senin, (17/07/2023).

Kedatangan Mahasiswa Fisipol dari Universitas Timor (Unimor) Kefamenanu dalam rangka Melaksanakan Praktek Kerja (PKM) dan di sambut baik oleh Pemerintah Desa Lakekun.

kepala Desa Lakekun, Salomon Fahik Asa kepada media Jumat, (21/07) Desa lakekun adalah sala satu desa yang letak wilayah kecamatan Kobalima kabupaten Malaka.

Baca Juga :  DPC PMKRI Cabang Kefamenanu, St. Yohanes Don Bosco Resmi Dikukuhkan Tri Natalia Urada

“Kita terima mahasiswa PKM dari Unimor sudah sejak Hari senin yang lalu. Kami dari pemerintah Desa bersyukur atas kedatangan mahasiswa. Dengan ini kami bisa saling berbagi ilmu dalam kinerja kami,” Ungkapnya.

Dikatakannya, Mahasiswa itu seorang pemikir, tentunya memiliki ilmu untuk menerapkan di jam kerja mereka.

“Kami berterimakasi atas kehadiran para mahasiswa PKM karena telah hadir di Desa kami. Kita pastikan semua akan berjalan baik. Semoga apa yang diterapkan disini dan dapat dari sini bisa bermanfaat bagi kita semua,” Bebernya.

Baca Juga :  Gelar Sosialisasi, Siswa/i SMKN Badarai Diberi Materi Pembinaan OSIS Oleh GEMMA Kefamenanu

Dikesempatan itu juga, Kades Salomon memperkenalkan lingkungan dan atau keadaan di desa lakekun kepada mahasiswa PKM Unimor.

“Jadi adik-adik silahkan melakukan segala sesuatu yang menjadi tugas dan tujuan utama yang di berikan oleh kampus Unimor, dan silahkan membantu beberapa program yang di berikan oleh pemerintah desa. Semoga apa yang akan di peroleh di desa lakekun ini bisa menjadi bekal bagi adik-adik ke depan,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Rainawe Terima 8 Mahasiswa PKM dari UNIMOR

Reporter://Gusmao
Redaksi://Arro