Daerah  

Paduan Suara TAMIRU VOICE Manjadi Trending di Malaka

Kabar-malaka.com – TAMIRU VOICE adalah paduan suara spiritual yang menjadi Ternding di kabupaten Malaka. TAMIRU VOICE terbentuk di Kecamatan Malaka Barat, Desa Umatoos.

TAMIRU VOICE yang didirikan dan berbasis di Kecamatan Malaka Barat. Paduan suara ini juga dikenal dengan serial TV yang dibuat untuk memamerkan grup tersebut.

Tidak diragukan lagi, TAMIRU VOICE yang memberinya suara mezzo-soprano/alto yang hangat. Dalam berbagai sumber, termasuk aktivis dan Alumni siminari Lalian atambua.

Baca Juga :  Pilkada Malaka 2024, Edu Nahak Bersama Kawan-Kawan Banting Stir Dukung SN Menuju II Periode

Group Paduan suara TAMIRU VOICE ini diorganisir dan dibawakan Putra kecamatan Malaka Barat yang selalu tampil di kabupaten Malaka.

Khususnya di putra Umatoos, kemudian bakat yang ditampilkan putra-putra yang tergabung dalam paduan suara tersebut dipupuk oleh musisi EX Siminari Lalian.

Melalui aktivitas dalam musik paduan suara dan opera, TAMIRU VOICE secara khusus selalu tampil semangat dengan suara yang merdu di beberapa data di dan atau gereja serta acara-acara di Malaka melalui kontribusi mereka.

Baca Juga :  Kampus STIKOM Uyelindo Kupang dan sejumlah Sekolah Tinggi di NTT Masih Legal, Berikut ini Klarifikasi Resminya

TAMIRU VOICE yang terlibat dalam kegiatan paduan suara tidak menurun dan tak kalah jauh dari paduan suara lainnya.

Paduan suara TAMIRU VOICE sekarang dikenal sebagai paduan suara yang kompetitif dalam berkontribusi melalui perayaan misa dan acara-acara di kabupaten Malaka.

Paduan suara TAMIRU VOICE yang saat ini tidak asing bagi masyarakat malaka ini juga selalu tampil elegan dengan suara-suara merdu dari Putra-putra  kacamatan Malaka Barat, terkusus para putra Umatoos.

Baca Juga :  Direktorat Jenderal Sumber Daya BWS NTT Sosialisasi RTD Bendungan Timef di Kabupaten Malaka

Diketahui, Paduan Suara TAMIRU VOICE dibentuk untuk mempersatukan dan mempereratkan Hubungan antara Gereja dan kehidupan. Jangan lupa berkunjung ke TAMIRU VOICE untuk menghiasi dan mengiringi acara-acara di Kabupaten Malaka.

***KM***