Ingin Jadi Jembatan Aspirasi Masyarakat, Putri Asal Malaka Ini Maju Sebagai Caleg DPRD Kota Kupang

Foto://Selfiana Selfitra Sutu, S.Sos, Caleg DRPD Kota Kupang, Dapil 2, Kecamatan Oebabo.

Kabar-malaka.com – Ingin jadi jembatan Aspirasi Masyarakat Kota Kupang seorang putri asal Kabupaten Malaka, Selfiana Selfitra Sutu, S.Sos maju menjadi Calon Legislatif DPRD melalui Partai Hanura, Lewat Dapil 2 Kota Kupang, Kecamatan Oebabo.

Anak muda Selfiana Selfitra Sutu, S.Sos ini salah satu Caleg dari partai Hanura yang resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Kupang.

Selfiana Selfitra Sutu yang merupakan anak berdarah malaka itu mendapat mandat dari keluarga besar untuk menjadi peserta kontestasi Pileg 2024 mendatang.

Baca Juga :  Mari Berkunjung Ke Sekolah Lapangan Taman Wisata Nekamese Kupang

Perlu syukuri atas kehadiran Selfiana Selfitra Sutu, S.Sos yang adalah Anak berdarah malaka ini sebagai salah satu petarung mewakili orang malaka di Kota Kupang.

Dengan kehadirannya berharap masyarakat malaka yang bertempat tinggal tetap di Kota Kupang dalam lingkaran dapil 2 bisa terlibat aktif untuk membantu dirinya dalam pencalonan ini.

Selfiana Selfitra Sutu, S.Sos kepada media ini bahwa, dirinya ingin terlibat secara langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat dan membangun masyarakat kususnya di wilayah pemilihannya yakni dapil 2 Kota Kupang, kecamatan Oebabo.

Baca Juga :  Kota Kupang: Daerah Termaju di Provinsi Nusa Tenggara Timur

Kendati demikian disampaikan Selfiana Selfitra Sutu, S.Sos atas dasar kacamata perjuangannya yang merasakan tentang gerakan DPRD yang sejauh ini belum mensejahterakan Masyarakat.

Lebih lanjut, Selfiana Selfitra Sutu
menyampaikan, siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan millenial.

“Mohon doa dan dukungannya,” ucapnya.

Dikatakannya, kepentingan masyarakat merupakan prioritasnya. Selain itu, kata Selfianan, keterlibatan masyarakat terutama pelaku UMKM adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang lebih baik agar bisa mandiri.

Baca Juga :  Mulai Kirim Sinyal Ke Malaka, SBS Berpeluang Menang di Pilkada 2024

“Kami Siap bertanding di pileg 2024 mendatang dengan target memperoleh Suara terbanyak di Dapil 2 demi Hanura dan masyarakat Kota Kupang. Mari berkarya, bersuara, dan berperan dalam kesejahteraan masyarakat dan perubahan kota kupang ke arah yang lebih baik dan sejahtera,” pungkas Selfiana.

Diketahui, Selfiana Selfitra Sutu, S.Sos Caleg Lewat Partai Hanura Dengan Nomor Urut 2 di Dapil 2 Kota Kupang, Kecamatan Oebabo.

Reporter://Acnes