PAUD Santa Faustina Boni Gelar Wisuda Tahun 2022-2023

Foto://Pelepasan Anak-anak TK/PAUD Santa Faustina Boni, Tahun Ajaran 2022-2023.

Kabar-malaka.comTK/PAUD Santa Faustina Boni menggelar wisuda tahun ajaran 2022/2023 yang dilaksanakan di Desa Kakaniuk, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Selas (04/7/2023).

Dalam prosesi wisuda tahun 2022-2023 ini, berbagai kreasi ditampilkan oleh sejumlah siswa siswi dengan pergelaran tarian dihadapan para undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Paud Santa Faustina Boni mengungkapkan, wisuda Siswa Siswi tahun ini sebanyak 32 orang.

“Tahun ini merupakan tahun angkatan 2022-2023, TK/PAUD Santa Faustina Boni melakukan wisuda bagi 32 siswa siswi yang dinyatakan lulus, ” Ungkap bunda Paud.

Baca Juga :  HMP FKIP Undana Lakukan Kegiatan MCR Untuk Meningkatkan Kualitas Siswa-Siswi SMP Kota Kupang

Bunda PAUD menjelaskan, pada waktu anak-anak masuk dalam pendidikan Paud dengan penuh semangat untuk menata pendidikan lebih lanjut.

“Jumlah murid yang di wisuda pada tahun ini sebanyak 32 orang, merupakan siswa siswi telah mengikuti pendidikan selama satu tahun. Jadi hari ini awal dari Pendidikan, hari ini kita pake topi hitam dan untuk anak-anak harus terus berjuang sampe pake lagi topi hitam untuk yang kedua kalinya artinya anak-anak harus berjuang sampe perguruan tinggi,” Pesan Bunda Paud sembari memberikan dukungan bagi siswa siswi Paud yang diwisudakan.

Baca Juga :  Usai Membuka Kegiatan MPBAB GEMMA, Wabup Malaka Ungkap Pelaku Sejarah DOB Malaka

Sementata itu, Ketua Yayasan Neon Kmesak mengungkapkan, semoga wisuda yang dilakukan ini, dapat memberikan dampak positif dan peran penting dalam upaya menumbuh kembangkan cikal bakal generasi penerus selanjutnya yang berbudi pekerti luhur dan berakhlak mulia, sekaligus sebagai pendidikan awal untuk menuju kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Dmana untuk saat ini pola pembelajaran yang diberikan kepada anak didik, adalah pelajaran yang tidak hanya menitik beratkan pada pengetahuan anak semata. Tapi senantiasa menyampaikan pendidikan akhlak yang baik untuk diterapkan pada lingkungan sekolah, keluarga maupun dalam pergaulan bersama teman-temannya,” Ketua Yayasan.

Baca Juga :  Bupati Simon Dorong Para Guru Tingkatkan Akreditasi dan Kualitas Pendidikan di Malaka

Ketua Yayasan juga mengapresiasi seluruh tenaga pendidik TK/PAUD Santa Faustina Boni, yang telah memberikan pengabdian tanpa pamri kepada Siswa-siswa.

“Semoga pengabdian yang telah diberikan kepada TK/PAUD Santa Faustina Boni ini, akan menjadi nilai yang baik bagi kita semua,” Pungkasnya.

Redaksi://Arro

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.