GEMMA, Gerakan Mahasiswa Malaka Panen Sarjana Dan Pascasarjana Periode 2023-2024

Foto://Wisudawan dan Wisudawati Strat satu (1) bersama kedua Magister (S2) yang meliputi Kader GEMMA yang akan Dipanenkan pada tanggal 29 Juni 2023 Malam ini.

Kabar-malaka.comGerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) akan mengadakan Panen sarjana dan pascasarjana Tahun 2023-2024 di sekretariat Upkasen, Kefamenanu, TTU, pada Kamis (29/06/2023).

Kegiatan Panen Sarjana dan Pascasarjana kali ini dengan Tema yang bertajuk “Bertakwa, Berintelektual dan Pengamalan”.

Bertakwa yang artinya, Jadilah manusia yang berguna bagi semua orang, gereja dan tanah air, mengerjakan semua perintah-perintah Tuhan yang Maha Esa dan meninggalkan segala hal yang dilarang-Nya.

Baca Juga :  Sidang Kasus Igit, MCS Sebut 3 Orang Penting Terlibat Kasus Dugaan Penggelapan Uang di KCU Kefamenanu

Sementara Berintelektual yang artinya, cerdas, berakal, dan berpikir jernih berdasarkan ilmu pengetahuan. Sedangkan Pengamalan yang artinya proses, cara perbuatan mengamalkan, melaksanakan, pelaksanaan dan penerapan yang sejauh mana implikasi ajaran agama mempengaruhi seseorang dalam kehidupan sosial.

Diketahui, panen sarjana dan Pascasarjana kali ini meliputi 18 serjana dari berbagai prodi dan fakultas Universitas Timor dan dua Pascasarjana terdiri dari Magister yang terhitung 20 orang.

Baca Juga :  Penasehat Hukum Minta Bebaskan Igit Dari Segala Dakwaan

Kegiatan Panen Sarjana dan Pascasarjana GEMMA direncanakan pada tanggal 29 Malam yang akan di buka oleh Ketua Umum GEMMA Periode 2023-2024, yakni Patrisius Lelo.

Kepada wisudawan wisudawati strata satu dan Magister semoga kesuksesan menyertai setiap langkah yang saudara saudari tempuh, berjuanglah merahi kesuksesan.

Harapannya, para saudara dan saudari terus berjuang dan junjunglah nama baik almamater masing-masing, dan dimana pun saudara saudari berada, bangunlah citra intelektual yang Invotif Mandiri dan Berahlak.

Baca Juga :  Kelompok PKM Fisipol Unimor Gelar Sosialisasi TPPO di SMAN Bikomi Nilulat-TTU

Tertulis kisah perjuangan, Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu yang selalu memiliki komitmen yang tidak henti-hentinya dalam upaya untuk meningkatkan mutu Akademik.

Terbukti tahun ini GEMMA resmi mengadakan lagi beberapa mesin pencetak intelektual melalui sarjana dan Pascasarjana yang dipanenkan dari yang terdahulu hingga hari ini.

Redaksi:// Arro