Paud St. Petrus Bakiliurai Wisuda Angkatan Perdana, Pengelola : Pendidikan Bagi Anak Dari Dini Sangat Penting

Kabar-malaka.comPaud Santo Petrus Bakiliurai menggelar wisuda Perdana, tahun ajaran 2023/2024. Acara wisuda tersebut dilaksanakan di halaman paud setempat, di Desa Tunabesi, Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka, pada Sabtu (17/06/2023).

Pengelola Paud St. Petrus Bakiliurai, Elfrida Mea Naifio menyampaikan, jumlah siswa yang diwisuda perdana ini berjumlah 4 orang yakni Austin, Kristian, Dewi dan Sarah.

Elfrida Mea Naifio yang karib Ele ini menyampaikan, terlaksananya wisuda tersebut tidak terlepas dari dukungan dari orang tua murid Paud St. Petrus Bakiliurai tenaga pendidik, serta masyarakat Desa Tunabesi.

Baca Juga :  Gerakan Mahasiswa Tanah Righu Gelar Kegiatan PAB

“Pertama kami mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang diwisuda hari ini, dan ucapan terimakasih kepada para orang tua wali murid, para majelis Guru serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya proses pendidikan di Paud St. Petrus Bakiliurai ini,” Ucap Ele.

Ele menyampaikan, pendidikan anak sedari dini sangat perlu, karena saat itulah dimulainya pembentukan mental dan karter anak.

“Selamat menempuh pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar. Semoga, cita-cita para anak didik kita yang diwisuda hari ini, dapat tercapai nantinya,” Doa pengelola paud St. Petrus Bakiliurai pada anak-anak terkasihnya.

Baca Juga :  MKKS SMA/SLB TTU Gelar Rapat Umum Anggota

Pengelola Paud, Elfrida Mea Naifio juga menyampaikan, Paud St. Petrus Bakiliurai tersebut baru berdiri dua tahun, tentu sangan mengharapkan dukungan dari masyarakat Tunabesi, agar Paud St. Petrus Bakiliurai tersebut berkembang dan bisa menjadi yang terbaik kedepannya.

Pada kesempatan tersebut, Pengelola Paud juga mengucapkan terimakasih kepada Guru-guru yang telah bersedia mengajar anak-anak.

“Semoga Paud St. Petrus Bakiliurai kedepan bisa berkembang, dan menciptakan anak didik yang cerdas di kemudian hari. Untuk itu, saya berterimakasih kepada para guru yang sudah bersedia mengajari anak-anak kita yang masih kecil ini yang belum banyak tau apa-apa, mereka dengan semangat, sabar dan penuh rasa tanggungjawab melaksanakan tugas mulia ini. Setelah wisuda hari ini maka petanda bahwa anak-anak Ibu dan Bapak telah siap masuk Sekolah Dasar (SD). Semoga ke depan anak didik kita ini bisa menjadi generasi yang memiliki Suber Daya Manusia (SDM) yang baik, serta dapat berguna bagi bangsa dan negara,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Malaka Gelar Lokakarya Panen Hasil Belajar

Redaksi://Arro