Mari Berkunjung Ke Sekolah Lapangan Taman Wisata Nekamese Kupang

Foto://Tempat Wisata Nekamese-sekolah Lapangan Nekamese, Kupang, NTT.

KUPANG, Kabar-Malaka.com – Taman Wisata Nekamese yang berasal dari bahasa dawan yaitu “Nek Mese” yang artinya “Satu Hati” yang berletak di wilayah desa Oelomin, Kecamatan Nekamese, Kabupaten KupangNTT.

Lokasi ini merupakan salah satu tempat wisata favorit masyarakat Kota maupun Kabupaten Kupang karena selain mudah dijangkau juga harga tiket masuknya juga terjangkau.

Terpantau Media pada Selasa, 6 Juni 2023, Taman Wisata Nekamese juga menyiapkan fasilitas pendukung bagi yang mau menginap bersama orang-oroang terdekat atau melaksanakan kegiatan lainnya.

Jika tidak bisa untuk habiskan waktu untuk menikmati keasrian dan kenyamanannya dengan hanya merogoh kocek Rp5 ribu sekali masuk.

Baca Juga :  Kontraktor CV. BARITO Siap Turunkan Material Untuk Rumah Rehap Ringan Yohanes Book di Desa Na'as

Tempat ini telah menarik para pengunjung dari luar daerah hingga warga kota kupang.

Diketahui, Taman wisata Nekamese ini merupakan salah satu tempat wisata yang diminati banyak orang, sehingga tidak heran selalu ramai pengunjung.

Fasilitas pendukung yang ada yaitu kolam renang, villa, hotel, kolam pancing, flying fox,  lapangan futsal dan lapangan besar yang multi fungsi agar para pengunjung tidak bosan dan merasa nyaman.

Segala fasilitas dilakukan agar waktu mereka untuk liburan terasa berkesan bagi para pengunjung. Selain fasilitas lengkap yang tersedia Taman Wisata Nekamese ini disediakan pula paket makan minum yang bisa di nikmati para pengunjung dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :  Berikut 18 Orang Yang Terluka Saat Penampakan Kecelakaan Bus Terbalik di Takari

Tak hanya itu, para pekerja juga akan dengan ramah melayani setiap pengunjung. Para pekerja sebut merupakan anak-anak muda yang tamat pendidikan dari sekolah lapangan di Taman Wisata Nekamese ini.

Selain itu, pekerja yang merupakan masyarakat sekitar juga direkrut manajemen tempat wisata itu. Disana ada tenaga kerja yakni security, tenaga bersih-bersih dan pelayan.

Semua tenaga kerja adalah anak-anak yang tamat pendidikan dari sini. Semuanya sudah dipastikan berkompeten jadi mereka direkrut menjadi tenaga kerja.

Baca Juga :  Leo Lelo Ingatkan Kader, Harapan Rakyat adalah Perjuangan Partai Demokrat 

Ada juga yang merupakan masyarakat yang tinggal di sekitar Nekamese ini, agar bisa membantu pemenuhan ekonomi masyarakat sekitar.

Taman Wisata Nekamese salah satu keasriian dan kondisi alamia yang menjadi alasan untyk mendatangi para pengunjung di tempat wisata ini.

Tempatnya ini juga sejuk dan membuat para pengunjung sangat nyaman dan sangat menikmatinya. Bagi yang mau berkunjung sudah ada petunjuk arah menuju beberapa spot menarik di Taman Wisata Nekemese.

Lokasi ini dibangun dan dilengkapi dengan sekolah lapangan Nekamese untuk membantu anak-anak yang tinggal di sekitar lokasi tersebut mendapatkan pendidikan yang layak.

Redaksi://Arro