Mari Berkunjung Ke Sekolah Lapangan Taman Wisata Nekamese Kupang

Foto://Tempat Wisata Nekamese-sekolah Lapangan Nekamese, Kupang, NTT.

KUPANG, Kabar-Malaka.com – TamanWisataNekamese yang berasal dari bahasa dawan yaitu “Nek Mese” yang artinya “Satu Hati” yang berletak di wilayah desa Oelomin, Kecamatan Nekamese, Kabupaten KupangNTT.

Lokasi ini merupakan salah satu tempatwisata favorit masyarakat Kota maupun Kabupaten Kupang karena selain mudah dijangkau juga harga tiket masuknya juga terjangkau.

Terpantau Media pada Selasa, 6 Juni 2023, TamanWisataNekamese juga menyiapkan fasilitas pendukung bagi yang mau menginap bersama orang-oroang terdekat atau melaksanakan kegiatan lainnya.

Jika tidak bisa untuk habiskan waktu untuk menikmati keasrian dan kenyamanannya dengan hanya merogoh kocek Rp5 ribu sekali masuk.

Baca Juga :  Maju Pilkada Malaka 2024, Eks Bupati SBS Dihadang Sejumlah Kasus Yang Dilirik KPK

Tempat ini telah menarik para pengunjung dari luar daerah hingga warga kota kupang.

Diketahui, TamanwisataNekamese ini merupakan salah satu tempat wisata yang diminati banyak orang, sehingga tidak heran selalu ramai pengunjung.

Fasilitas pendukung yang ada yaitu kolam renang, villa, hotel, kolam pancing, flying fox,  lapangan futsal dan lapangan besar yang multi fungsi agar para pengunjung tidak bosan dan merasa nyaman.

Segala fasilitas dilakukan agar waktu mereka untuk liburan terasa berkesan bagi para pengunjung. Selain fasilitas lengkap yang tersedia TamanWisataNekamese ini disediakan pula paket makan minum yang bisa di nikmati para pengunjung dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :  Christin Banase,GMNI Kupang Harus Konsisten dalam Menjalankan Tugas Perjuangan

Tak hanya itu, para pekerja juga akan dengan ramah melayani setiap pengunjung. Para pekerja sebut merupakan anak-anak muda yang tamat pendidikan dari sekolah lapangan di TamanWisataNekamese ini.

Selain itu, pekerja yang merupakan masyarakat sekitar juga direkrut manajemen tempat wisata itu. Disana ada tenaga kerja yakni security, tenaga bersih-bersih dan pelayan.

Semua tenaga kerja adalah anak-anak yang tamat pendidikan dari sini. Semuanya sudah dipastikan berkompeten jadi mereka direkrut menjadi tenaga kerja.

Baca Juga :  Dibakar Dengan Restorasi, Ketua DPW Nasdem NTT Minta Pengurus Nasdem Malaka Hanguskan Lawan di Pilkada Malaka 2024

Ada juga yang merupakan masyarakat yang tinggal di sekitar Nekamese ini, agar bisa membantu pemenuhan ekonomi masyarakat sekitar.

TamanWisataNekamese salah satu keasriian dan kondisi alamia yang menjadi alasan untyk mendatangi para pengunjung di tempat wisata ini.

Tempatnya ini juga sejuk dan membuat para pengunjung sangat nyaman dan sangat menikmatinya. Bagi yang mau berkunjung sudah ada petunjuk arah menuju beberapa spot menarik di TamanWisataNekemese.

Lokasi ini dibangun dan dilengkapi dengan sekolahlapanganNekamese untuk membantu anak-anak yang tinggal di sekitar lokasi tersebut mendapatkan pendidikan yang layak.

Redaksi://Arro

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.