Daerah  

Bupati Malaka Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gapura Perbatasan Desa Besikama

Kabar-malaka.comBupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gapura Perbatasan Desa Besikama, pada Sabtu, (3/6/2023).

Terpantau Media, kedatangan Bupati Malaka bersama rombongan disambut oleh Camat Malaka Barat bersama beberapa Kepala Desa serta ratusan masyarakat dan tokoh adat Besikama dengan mempersiapkan acara Hase Hawaka adat Malaka dan Tarian Likurai.

Bertempat di perbatasan Desa Besikama, Desa Maktihan dan Desa Umalor Bupati Malaka di dampingi Sekda beberapa OPD bersama Camat Malaka Barat beserta beberapa Kepala Desa, dan disaksikan tokoh masyarakat sekitar peletakkan batu pertama secara simbolis.

Baca Juga :  Akibat Rakus, Sejumlah Wartawan di Malaka Diduga Bawa Lari Uang 18 Juta, Bos KP Pusing, Polres Ambil langkah perfentif

Usai melakukan Peletakan Batu pertama untuk dua titik pembangunan Gapura Perbatasan Desa Besikama, Bupati Malaka bersama rombongan berjalan menuju tenda yang bertepatan di rumah kepala Desa Besikama dan diiringi dengan tarian likurai hingga dimeriahkan dengan tarian khas daerah (Bidu) Malaka.

Pada kesempatan ini, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dalam sambutannya mengungkapkan bahwa bahwa dirinya sebagai putra kelahiran Malaka ingin yang terbaik Buat masyarakatnya.

Baca Juga :  FMBAK Gelar Aksi Dukung Polres Usut Tuntas Dugaan Kasus Korupsi di Tubuh Dekranasda kabupaten Belu

“Saya bangga memiliki kalian semua, karena kalian adalah keluarga saya. Saya asli kelahiran anak besikama. Untuk itu mari kita sama-sama membangun malaka dengan cara kita masing-masing. Saya akan terus membangun malaka,” Bebernya.

Bupati Malaka yang karib disapa Simon Nahak ini juga mengatakan, dirinya akan terus membangun dan memperhatikan masyarakat malaka.

Baca Juga :  Dalam Waktu Dekat Ini, Bupati Malaka Bakal Tunjuk Penjabat Kepala Desa Umatoos

“Saya manusia pekerja dan saya ingin terus bekerja untuk membangun malaka. Malaka sudah banyak perubahan, kedepan akan lebih maju dan berkembang,” Pungkasnya.

Redaksi://Arro