Patrisius Lelo Terpilih Menjadi Ketum GEMMA Periode 2023-2024

Foto://Patrisius Lelo, Mandataris Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Terpilih Memalui Forum RUA.

Kabar-malaka.comPatrisius Lelo terpilih menjadi Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu, Periode 2023-2024.

Patris sapaan akrabnya menjadi Ketua Umum GEMMA, menggantikan Ketua sebelumnya yakni Bruno alias Egard melalui Rapat Umum Anggota (RUA) yang dilaksanakan di sekretariat GEMMA Kefamenanu, TTU dari sejak sabtu 27 sampai minggu 28 Mei 2023.

Patris Lelo merupakan salah satu anggota aktif Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) dan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kefamenanu St. Yohanes Don Bosco yang menjadi Mandataris terpilih untuk dikukuhkan menjadi Ketua Umum.

Baca Juga :  Beredar Dana Haji Bangun IKN, GP Ansor NTT Minta Masyarakat Jangan Percaya Itu Hoax

Patrisius Lelo, Mandataris terpilih mengatakan, Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) merupakan organisasi besar dan memiliki anggota sangat solid dan kompak, terlihat dari jumlah peserta pada RUA hari ini sangat banyak.

Ia juga mengapresiasi jajaran panitia RUA yang begitu profesional dan menghasilkan Rapat umum Anggota yang betul-betul sesuai dengan harapan para pengurus dan anggota.

Baca Juga :  SPBU di Kabupaten Malaka Mulai Terapkan Pembelian BBM Subsidi Pakai Aplikasi dan Barcode

“Saya siap memegang amanah ini dan sama-sama untuk membesarkan GEMMA ke depan. Kita semua disini satu frekuensi dalam menjalankan organisasi besar ini,” ungkap Patris kepada media, Senin, (29/5/2023).

Untuk selanjutnya, Patris juga akan melakukan konsolidasi internal dan menyusun langkah-langkah strategis dalam program kinerja setelah dirinya resmi dilantik untuk membentuk kepengurusan yang baru.

Baca Juga :  Meriahkan ibadah puasa ramadhan, GMC NTT Bagi Takjil di Depan Kampus Muhammadiyah Kupang

“Setelah lantik, Saya akan membentuk pengurus baru dan memanggil seluruh anggota GEMMA untuk berdiskusi dan menentukan kinerja dan gerakan kami yang akan datang. Mari kita sama-sama bekerja untuk menggemakan GEMMA,” pungkasnya.***