Maria Yulita Mako Seran Bacaleg Perempuan PBB Maju di DPRD Lewat Dapil Malaka 3

Kabar-malaka.comPartai Bulan Bintang Malaka menyatakan siap memenuhi Keterwakilan Perempuan, sebanyak 30 persen pada pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR kabupaten/kota pada Pemilu 2024.

Sistem kaderisasi politisi perempuan di Partai Bulan Bintang berjalan dengan baik. Bakal caleg yang diusung pada Pemilu 2024, bukan bersifat instan.

Maria Yulita Mako Seran, Calon Legislatif Bersama PBB Malaka Lewat Dapil Malaka 3.

Salah satu kader perempuan potensial PBB Maria Yulita Mako Seran ikut ambil bagian sebagai bakal calon Anggota DPRD Malaka mewakili daerah pemilihan Dapil Malaka 3 yang merupakan Kecamatan Io Kufeu, Babotin Leobele, Laenmane, Sasita Mean dan Malaka Timur dengan nomor urut 4 untuk pimilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  Diduga 3% DD 2023 Untuk Penanganan Darurat Masuk Saku Pribadi Kades, Ini Penjelasan Kades Babulu Selatan!

Salah satu Srikandi PBB ini optimis bahwa keberadaan politisi perempuan di PBB terbuka lebar ruangnya untuk berpartisipasi sebagai calon legislatif di pemilu 2024 nantinya.

“Sebagai kader perempuan tentunya kita manfaatkan kesempatan tersebut dan harus amanah untuk maju ditopang dengan kekuatan yang maksimal, harus punya target menang bukan sekedar pelengkap dalam memenuhi kuota 30 persen keterwakilan Perempuan” Ungkapnya kepada Media, Selasa (23/5/2023).

Baca Juga :  Kunker Ke Malaka, Kapolda NTT Sebut PLBN Motamasin Rapi dan Megah

Maria Yulita Mako Seran optimis dan siap berkompetisi di Pimilu 2024 nantinya.

“Ketika saya memutuskan untuk maju, disitulah niat dan tekad saya makin kuat untuk bekerja maksimal, mohon doanya terkhusus masyarakat di daerah pemilihan Dapil Malaka 3 untuk mensuport saya. Ketika amanah diberikan kepada saya maka tentunya hasilnya juga akan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan saya siap menjadi pelayan bagi Rakyat” Tutupnya.***

Baca Juga :  PBB Kabupaten Malaka Optimis Menangkan Pemilu Legislatif 2024