Daerah  

Pembagian BLT DD Triwulan 1 Pemerintah Desa Oan Mane Tahun 2023

Kabar-malaka.comPemerintah Desa Oan Mane dibawah kepemimpinan Kepala Desa Norbertus Nahak, S. Sos merealisasikan BLT DD Triwulan 1 tahun anggaran 2023 sebanyak 36 Juta kepada 40 KPM BLT, pada Selasa, (16/05/2023).

Kepala Desa Oan Mane, Norbertus Nahak, S. Sos kepada media mengatakan, Pemerintah Desa Oan Mane Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka Pada hari pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2023 Triwulan 1 tahun 2023.

Baca Juga :  Diduga Aniaya Dua Siswa, Advokat Malaka Desak Kadis P&K Copot Oknum Kepsek SDI Bora

“Kami dari Pemerintah Desa Oan Mane merealisasikan BLT DD Tahun 2023 kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat, dan kita berikan semua warga sesuai dengan mekanismenya,” Kata 01 Oan Mane.

Ianmenjelaskan, dirinya harus bekerja jujur dan atau transparan. Untuk itu kata Kades Norbet, Penyerahan BLT Dana Desa kali ini dihadiri oleh semua aparat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Anggota BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, dan KPM BLT untuk disaksikan bersama.

Baca Juga :  Ketua KONTAS Malaka Tegaskan Plt dan Tim Lima Harus Taat Aturan

“Saya minta kepada KPM BLT agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari,” Pasan Kedes Kepada Warganya.

Kepala Desa Oan Mane juga mengucapkan rasa Syukur karena hari ini semua aktifitas berjalan baik dan lancar.

“Kami Pemerintah Desa Oan Mane sudah merealisasikan BLT Dana Desa Tahun 2023 kepada 40 KPM di Oan Mane, untuk jumlah KPM sendiri sudah berkurang dari penerima tahun 2022 ini dilakukan karena adanya peraturan pemerintah pusat bahwa ada penguranhan anggaran untuk penerima BLT DD dan semua proses pengurangan KPM sudah sesuai Prosedur dan semoga Bantuan BLT ini bisa digunakan sebaik mungkin oleh KPM” Pungkasnya.

Baca Juga :  Masyarakat Segel Kantor Desa Bani-Bani, Ada Apa?

KM://Chiko