Diduga Oknum Kepsek DL di Malaka Aniaya Dua Anak SDI Bora

Foto Tangkapan Layar://Dugaan Oknum Kepala SDI Bora, Desa Tesa, Kecamatan Laen Mane, Kabupaten Malaka Berinisia DL Aniaya dua Anak di Bawa Umur.

Kabar-malaka.com – Diduga Oknum Kepala Sekolah Dasar Inpres (SDI) Bora berinisial DL di Desa Tesa, Kecamatan Laen Mane, Kabupaten Malaka menganiaya dua Anak di Bawa Umur.

Dugaan Kekekerasa yang dilakukan Oknum Kepala SDI Bora berinisial DL dalam Sebuah video memperlihatkan aksi penganiayaan terhadap dua anak bawah umur viral di media sosial, pada kamis malam, (4/5/2023).

Baca Juga :  Diduga Pria Asal Kupang direkrut Jaringan Human trafficking, Nekat Lompat dari Kapal diperairan Alor

Dalam video berdurasi pendek itu, tampak seorang Oknum kepala Sekolah mengenakan kacamata dan bajuh warna merah tua dan Rok Coklat.

Foto Tangkapan Layar Media Kabar-malaka.com

Tak puas sampai disitu, Oknum Kepala Sekolah yang diduga sedang tersulut emosi mau menumbuk bocah laki-laki yang berpakaian putih merah dengan tangan kanannya.

Ia juga melakukan penganiayaan dengan memukul dobel kedua bocah SDI Bora dengan tangan kanannya.

Baca Juga :  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

Dari video yang beredar, kedua bocah tak berkutik karena ketakutan. Sedangkan oknum kepala Sekolah pun memukul kedua anak yang satunya perempuan, satunya laki-laki.

Kedua Bocah tersebut, Perempuan mengenakan pakaian Putih Hijau dan laki-laki mengenakan pakai Putih Merah.

Kekerasan terhadap anak di bawah umur makin hari makin kian memarak di bumi malaka. Lantas bibit seperti ini harus disingkirkan atau dipertahankan?

Baca Juga :  Lagi-Lagi Kepala Sekolah SDI Betun Kota Bekin Ulah, Kali Ini Aniaya Rekan Guru Honorer

Didikan buruk yang menghantui peserta pelajar dimalaka yang contohnya seperti dugaan kekerasan yang dilakukan Oknum kepala sekolah akan mempengaruhi proses belajar anak-anak.

Hingga berita ini diturunkan, oknum kepala SDI Bora belum bisa di konfirmasi.

Redaksi : Arro