Pemerintah Desa Motaulun Sukses Realisaskan BLT Tahap 1 Kepada KPM

Kabar-malaka.comPemerintah Desa Motaulun berkat dibawah kepemimpinan Kepala Desa Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd  melaksanakan Pembagian BLT DD tahap 1 (satu) tahun anggaran 2023 di Kantor Desa Motaulun, Sabtu, (29/04/2023).

Pembagian BLT DD Tahap I (satu) ini berjalan lancar, dan Kepala Desa berharap agar bantuan ini dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Motaulun, berkat khususnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Aliansi Mahasiswa Desak DPRD TTU Tolak Kenaikan BBM

“Harapan saya, bantuan BLT triwulan tahap 1 tahun 2023 ini bisa dipergunakan baik-baik oleh masyarakat, sehingga bisa bermanfaat,” Ungkap Kades Motaulun.

Kades Motaulun yang karib disapa Vicky ini merincihkan, bantuan BLT triwulan tahap 1 2023 ini ada sekian banýak PKM dan sekian banyak puluhan nilai uangnya.

“Tahap satu ini ada 49 KPM yang terhitung triwulan dari januari hingga Maret. Tahap satu ini Dana BLT senilai Rp. 44.100.000,” Rincihnya.

Baca Juga :  Diduga Kades Tasinifu Korupsi Dana Proyek, Masyarakat Minta Inspektorat dan Kejaksaan TTU Segera Periksa

Terpantau media Kabar-malaka.com, pembagian BLT Triwulan Tahap 1 ini berjalan lancar dan aman. Semua terealisasi dan mendapatkan sesuai hak masing-masing dari 49 KPM ini.

Dalam pembagian BLT Tahap satu di hadiri langsung oleh Kepala Desa Motaulun (Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd) beserta jajarannya, Pendamping Desa Kecamatan Malaka Barat (Nahum Daniel Mamun), Ketua BPD  yang diwakili oleh (Emanuel Bria Seran), BABINKAMTIBMAS (Pak Marko) dan KPM BLT.

Baca Juga :  Dinas Pertanian Malaka Bantu Bajak Lahan 5 Hektar di Desa Oan Mane, Ini Kata Kades Nor Nahak

Redaksi : Arro