Diusik Partai Lain, Ketua DPC Minta Bacaleg PBB Jangan Getar dan Siap Menepis Segala Tantangan

Kabar-Malaka.com – Menyongsong Pemilu 2024, Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB), Elfridus Bere memberi dukungan dan kekuatan kepada para Bacaleg PBB di Kabupaten Malaka.

Kendati demikian disampaikan Ketua DPC PBB Kabupaten Malaka melalui media ini, Selasa 11 April 2023.

Hal demikian dihimbaukan Elfridus guna untuk para Bacaleg PBB di DPRD Kabupaten Malaka yang bermain di seluruh Dapil harus mempersiapkan diri untuk menepis segala tantangan.

“Seluruh Bacaleg DPRD dalam dapil masing-masing harus memperhatikan dan mengingat bahwa perjalanan pencalonan ini semakin jauh dan Semakin mendalam, jadi para Bacaleg diharapkan agar tetap kuat dan tetap berdiri tegak menepis segala keraguan dan kebimbangan,” Imbuh Ketua DPC PBB Malaka ini.

Baca Juga :  Sergius Klau Nomor Urut 4 Terpilih Menjadi Kepala Desa Umatoos Priode Tahun 2023-2029

Menurutnya, disetiap demokrasi selalu datang isu-isu melalui opini publik untuk mengacak-ngacakan persatuan di setiap lini.

“Karena dalam pencalonan ini bukan hanya cuaca yang mempunyai Bibit Siklon Saroja, namun dalam bidang politik pun mempunyai siklon badai yang akan menerpa dan menggoncang kehadiran kita,” Tandas Ketua DPC PBB.

Untuk itu kata Elfridus, dalam berapa waktu kedepan para kader dan para Bacaleg DPRD di PBB harus terus berdiri kokoh dan mengantisipasi di setiap gangguan.

“Kita tidak tahu, perjalanan panjang pasti kita akan di goncang dan akan di pukul mundur dengan berbagai cara mereka (Bacaleg di Partai lain),” Tuturnya.

Baca Juga :  Maria Fransiska Bria,S.Ak Siap Maju Caleg DPRD Dapil 2 Malaka Lewat GOLKAR

Hal demikian disampaikan Ketua DPC PBB atas dasar investigasi PBB di kabupaten Malaka, bahwa sejauh ini sudah banyak partai-partai lain dan atau bacaleg di partai lain seiringnya perjalanan sering me├▒gusik PBB.

“Yang jadi pertanyaan Saya, kenapa PBB yg diusik? Ya, inikan benang merahnya kita sudah bisa lihat. Mereka terusik oleh PBB. knapa? Ya karena meskipun baru di malaka, elektabilitas PBB sudah mulai muncul. Sehingga mereka amat sangat terganggu dengan kehadiran kita,” Tandasnya.

Karena itu kata Ketua DPC PBB, PBB harus menjaga keutuhan dan kekompakan karena mereka (Bacaleg di Partai-partai lain) mau bongkar komposisi kita.

Baca Juga :  Bupati Malaka Resmi Buka Turnamen Stasi Namfalus CUP

“Kita harus jaga komposisi kita. Karena kalau kita terbongkar, maka banyak massa yang akan tumpah ke mereka dan hanya mereka sajalah aktor politik di Rai Malaka Tercinta ini. Jangan biarkan kita ini di jadikan┬á Boneka dan atau menjadi penonton dan pendengar cerita dongeng dalam lamunan,” Katanya.

Maka dri itu, Ketua DPC PBB Malaka menghimbaukan agar PBB tetap solid dan tetap maju dalam situasi apapun.

“Jangan gentar, tetap solid karena di dalam relung hati kita DPC PBB Malaka, kita punya ikatan hati, rasa dan komitmen serta bergerak dalam sebuah jalinan keluarga perjuangan,” Pungkasnya.

Redaksi : Redaksi