Sekda Malaka Lantik Ori Oktaviana Kase Menjadi Kepala SDI Betun Kota Ganti Yustina Bete

BETUN, Kabar-malaka.comBupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H melalui Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Malaka, Ferdinandus Un Muti, S.Hut., M.Si melantik Ori Oktaviana Kase, S. Ag menjadi Kepala SDI Betun Kota yang baru, pada Selasa, (14/3/2023).

Ori Oktaviana dilantik menjadi kepala SDI Betun Kota untuk menggantikan posisi Yustina Bete karena diduga menganiaya dua rekan gurunya di sekolah.

Baca Juga :  Bupati Simon Beri Tiga Tips Bagi Guru Agama Katolik dan Serukan Integritas Moral

Atas dasar tindakan tak terpuji mantan kepsek Yustina Bete tersebut membuat satutus jabatannya menjadi hangus tak berarang.

Ori Oktaviana Kase, S. Ag dilantik di kantor Bupati Malaka, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Ruang Rapat Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

Terpantau media, Turut hadir dalam pelantikan yakni, Sekretaris Dinas P&K Malaka, Kepala BKD, Kabag Pembangunan, Kabag Hukum, Staf Bagian Humas.

Baca Juga :  Kementrian PUPR dan PUPR Malaka Sosialisasi Program DAK Infrastruktur Bidang Sanitasi TA 2023 di Desa Motaulun

Dalam pelantikan tersebut, Sekda Malaka, Ferdinandus Un Muti, S. Hut., M. Si., mengucapkan selamat kepada Ori Oktaviana Kase, S. Ag sebagai Kepala SDI Betun Kota yang baru.

“Kepala Sekolah Pemimpin untuk semua rekan guru dan pemimpin bagi anak-anak didik, selain itu menjadi orang tua bagi siswa siswi di sekolah. Terus jaga dan merawat kebersamaan dan juga kekompakan korps sesama guru untuk mendidik anak-anak di sekolah. Selamat Bertugas dan jaga kepercayaan Bupati Malaka.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Menyongsong Pemilu 2024, Pemuda Perindo Deklarasi Pengurus Kabupaten Malaka

Redaksi : Arro