Oknum Kepsek Penganiayaan Rekan Guru di SDI Betun Kota Tidak Hadiri Pemeriksaan

BETUN, Kabar-malaka.comPelaku Penganiayaan, Oknum Kepala SDI Betun Kota, Yustina Bete tidak hadir dalam pemeriksaan di Dinas Pendidikan Kabupaten Malaka yang disedianya pada, Kamis (9/3/2023).

terpantau media kabar-malaka.com, dalam pemeriksaan pelaku dan Korban Penganiayaan tersebut di hadiri oleh pihak korban, sedangkan pelakunya tidak hadir.

Kepala Dinas P&K malaka ketika dikonfirmasi media melalui Sekretarisnya mengungkapkan, dari pihak Dinas Pendidikan sudah memberikan surat panggilan.

Baca Juga :  Diduga Pria Asal Kupang direkrut Jaringan Human trafficking, Nekat Lompat dari Kapal diperairan Alor

“Beliau belum datang, jadi kita menunggu sebentar lagi karena kami sudah berikan surat panggilan untuknya,” Akui Sek P&K Malaka.

Sek P&K Malaka ketika ditanya terkait kehadiran Oknum Kepsek dirinya mengungkapkan kalau dia tidak datang tidak kita akan bertindak.

“Intinya kita sudah kasi surat panggilan. Jika beliau tidak indahkan untuk datang itu urusannya. Dan kita akan bertindak tegas,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Kepala SD Inpres  Betun Kota Aniaya Bawahanya di Sekolah

Dikatakannya, terkait hasil pemeriksaan disesuaikan mekanisme dan prosedurnya.

“Kita sudah periksa korban, pelaku belum datang, dan hasil pemeriksaan selesai akan kita naikan ke Sekda untuk dipertimbangkan,” Pungkasnya.

Redaksi : Arro