Maria Fransiska Bria,S.Ak Siap Maju Caleg DPRD Dapil 2 Malaka Lewat GOLKAR

BETUN, Kabar-malaka.com – Pelaksanaan Pemilu masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Walaupun masih menyisakan waktu kurang lebih 11 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu muncul dari salah satu tokoh muda millenial, Maria Fransiska Bria,S.Ak

Maria Fransiska Bria, S.Ak yang akrab di panggil ‘RANI’ ini akan maju menggunakan Partai Golongan Kara (GOLKAR) sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Malaka Daerah Pemilihan Dapil 2.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh tokoh muda asal Malaka yang dijuluki RANI, anak Bungsu Mama Rita Dan Andreas Book yang dikenal dengan Nama RANI JAYA.

Baca Juga :  Remigius Tae Nahak Siap Maju Calon Kepala Desa Lorotolus

Dikatakan Rani, untuk menjadi wakil rakyat di Malaka dirinya akan terus bekerja demi Partai dan masyarakat Malaka.

Semua perlu tahu, bahwa seorang Tokoh milenial ini sering muncul karena track record atau kiprahnya selama ini. Disebutkan saja RANI BRIA yang merupakan salah satu kader potensial.

Anak milenial yang biasa disapa RANI ini menuturkan bahwa dirinya siap Caleg dan targetkan kursi di Daerah Pemilihan dapil dua.

“Saya optimistis untuk bisa capai target. Saya harus kerja keras,” pungkasnya

Kata RANI BRIA, dirinya ingin mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat dan Orang tua serta keluarga besar.

Baca Juga :  Blasius Tae Siap Maju Menjadi Bakal Calon di Desa Mota Ulun-Malaka

“Puji Tuhan saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Malaka untuk Dapil dua lewat GOLKAR,” kata salah Putri milenial Ini.

Kesiapan ini setelah dirinya mendapat amanah dan instruksi langsung dari GOLKAR yang akan menjadi kendaraan politiknya nanti.

“Dengan mengucapkan Syukur Kepada Tuhan dan Leluhur, Partai Golongan Karya (GOLKAR) adalah kendaraan politik yang Saya pakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,” ujarnya.

Dia pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, GOLKAR bisa meraih kursi lewat Dapil dua.

Baca Juga :  Dugaan Indikasi Permainan Panitia Pilkades Umakatahan Resmi diadukan ke Dinas PMD Malaka

“Partai GOLKAR adalah partai tempat bernaung saya saat ini, banyak orang yang menginginkan saya harus maju sebagai legislatif,” ungkapnya.

Selanjutnya, GANI juga memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil dua. Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Kepada masyarakat di Dapil dua, mohon doa restu dan dukungannya, dan puji Tuhan jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.

Penulis Pimred : Arro