Lagi-Lagi Kepala Sekolah SDI Betun Kota Bekin Ulah, Kali Ini Aniaya Rekan Guru Honorer

Doto://Oknum Kepsek SD Inpres Betun Kota, Yustina Bete, Pelaku Penganiayaan Terhadap Rekan Guru-COPOT.

BETUN, Kabar-malaka.comOknum Kepala SD Inpres Betun Kota, Yustina Bete diduga Aniaya lagi Rekan Guru atas nama Frida Ulu, di Sekolah, pada rabu (8/3/2023).

Kronologis

Tindakan kekerasan yang dilakukan Oknum Kepala SD Inpres Betun Kota, Yustina Bete terhadap Frida Ulu (korba) bermula di sekolah.

Setelah semua masuk ke kelas, Frida Ulu (korban) jalan menuju ruangan guru untuk menyampaikan permohonan maaf dan atau memberitahukan Oknum Kepsek bahwa kemarin dirinya tidak masuk sekolah.

Baca Juga :  Aksi Viral Seorang Pria Duduk diatas Jembatan Liliba Sambil Isap Rokok dan Selfie

Ia tidak masuk sekolah untuk proses mengajar dikarenakan ada halangan, akan tetapi korban sudah meminta izin terlebih dahulu.

Untuk itu korban mencoba mendekati Oknum Kepsek langsung memukulnya di wajah hingga wajah korban bengkak. Demikian kronologisnya.

Sementara itu, (Korban) Frida Ulu ketika dikonfirmasi media, dirinya membenarkan kejadian tersebut.

Kendati demikian juga disampaikan oleh beberapa rekan guru sesuai dengan cerita korban bahwa itu benar terjadi.

Baca Juga :  Tim Sukses Bocorkan Pendukung Roni Seran Tidak Sampai 700san, Ini Penjelasannya!

“Iya, saya masuk ke ruangan untuk memberitahukan ke beliau, bahwa saya kemarin tidak masuk sekolah tapi saya sudah izin. Akan tetapi beliau memukul di wajah saya hingga bengkak seperti ini,” Ungkap Korban.

Penganiayaan yang dilakukan Oknum Kepsek itu sudah sampai di Dinas P&K Malaka. Berharap kadis Pendidikan ambil kebijakan secepatnya.

Baca Juga :  Menyongsong Pilkades Serentak di Malaka, Ketua Diaspora Minta Semua Pihak Indahkan Himbauan Bupati Simon

“Saya sama suami saya sudah laporkan ke Dinas P&K Malaka,” Ungkapnya.

Ulah Oknum kepsek Yustina Bete itu sudah melampaui batas. Berharap kepala Dinas segera bertindak untuk berikan sanksi administrasi kepada beliau dan mencopotnya.

Kepala Dinas P&K Malaka Yanuarius Boko ketika dikonfirmasi media pada rabu, 8 Maret 2023, dirinya menyampaikan akan mengatasinya.

“Ok….sy bali baru atasi dia” Ujarnya.

Redaksi : Arro