Putri Sulung Kontraktor Yang Denda Septic Tank Biudukfoho Bakal Maju Caleg 2024, DH; Elektabilitas Rani Akan Terpengaruh Besar

MALAKA, Kabar-malaka.comPutri Pertama Seorang Kontraktor Yang Pernah Denda Ratusan Juta akibat Proyek Septic Tank di Biudukfoho akan maju Caleg DPRD di Bursa Demokrasi pada 2024 mendatang.

Seorang kontraktor berinisial AB Ini memiliki anak sulung bernama RANI yang diisukan akan mencalonkan diri melalui Partai Golkar lewat dapil dua Malaka.

Mantan Kontraktor tersebut pernah Denda sekian ratus juta di Malaka Karena bangunan Septic Tank di Biudukfoho itu.

Mendengar isu putri sulung kontraktor yang akan maju Caleg DPRD Dapil Dua Malaka, seorang Warga Dapil Dua Malaka berinisial DH angkat bicara.

Baca Juga :  Dukung Program Swasembada Pangan, Dinas PM dan PTSP Malaka Siap Mengawasi Penyaluran Pupuk Subsisdi

“Ya, kita akan mendukung anaknya bernama RANI yang mau maju Caleg DPRD lewat PARTAI Golkar di Dapil Dua Malaka,” Ungkap DH kepada media kamis, 23 Februari 2023.

Kata DH, dirinya sangat mengenal AB karena beliau salah satu kontraktor Septic Tank yang viral di Biudukfoho itu.

“Saya kenal baik beliau. AB itukan salah satu Kontraktor yang pernah kerja Septic Tank di Biudukfoho itu. Saya kenal karena beliau juga pemilik tokoh RANI JAYA itu. Beliau kan waktu itu pernah Denda Ratusan Juta karena Septic Tank itu,” Kata DH sembari menjelaskannya!

Baca Juga :  Kepala SD Inpres¬† Betun Kota Aniaya Bawahanya di Sekolah

Ketika media bertanya, apakah dengan cara seperti itu akan mempengaruhi Elektabilitas Putrinya di Bursa Demokrasi 2024 mendatang? Dirinya menjawab bisa jadi, walaupun uang banyak.

“Itu sangat bisa terpengaruh terhadap elektabilitas anaknya yang mau caleg DPRD ini, kita takut media kalau tulis terus pasti akan pengaruh besar. Tapi Saya dukung, namun saya tidak tahu masyarakat lain itu dukung ataukah tidak. Jangan sampai hanya ambil uang lalu tidak coblos ke lain. Kita tidak tahu, tapi pekerjaan seperti itu kalau sampai di denda itu akan pengaruh besar. Latar itu yang akan dikacakan oleh masyarakat,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Simon Nahak dan Dinsos Malaka Serahkan 1.520Kg Bantuan Beras Untuk Warga Desa Bontas

Lanjutnya, Latar belakang Bapaknya Kontraktor Hebat, saya kenal baik, tapi info yang dia Denda itu nanti pengaruh besar terhadap elektabilitas anaknya di 2024 nanti.

“Kita harus jaga-jaga juga karena masyarakat pasti menilai kita semua. Tapi saya tetap dukung mereka karena mereka anak milenial yang punya mentalitas untuk maju sebagai caleg di Kabupaten Malaka. Intinya kerja sama media supaya jangan menulis elektabilitas anaknya,” Pungkasnya sembari mengingatkan untuk jaga Elektabilitas Putrinya.

Penulis : Yanto
Redaksi : Arro