Daerah  

Usai Dilantik Jadi Kades Defenitif, Vicky Akan Rangkul Seluruh Masyarakat Untuk Membangun Desa Motaulun

Foto://Kepala Desa Defenitif Motaulun, Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd,.

BETUN, Kabar-malaka.com – Terhitung sejak hari ini, Selasa 14 Februari 2023, Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd resmi sebagai Kepala Desa Motaulun definitif periode 2023-2029.

Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd ditandai dengan proses pelantikan dirinya oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H yang berlangsung di Aula Susteran dekenat Malaka.

Usai dilantik, Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd di jemput oleh masyarakat Desa Motaulun dengan menuju ke kediaman untuk mensyukuri pelantikannya sebagai Kepala Desa defenitif.

Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Motaulun.

Baca Juga :  Dinilai Figur Pro Rakyat, Tim Relawan Siap Menangkan Hendrianus Bria Jadi DPRD Malaka

Lantaran, dirinya mengajak seluruh masyarakat Desa Motaulun untuk bergandengan tangan sambil bekerja sama demi kemajuan motaulun tanpa harus membeda-bedakan satu sama lain.

“Saya sudah punya program dan saya tidak banyak menjanjikan masyarakat. Yang penting saya akan merangkul dan bekerjasama dengan masyarakat dan para tokoh untuk membangun Desa Motaulun,” ujar Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd., rabu (14/02).

Menurutnya, tidak ada seorangpun Kades yang mampu membangun desa tanpa bantuan dari berbagai pihak dan seluruh dukungan dari masyarakat maupun warga.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Oan Mane Terima Bantuan Sembako dari Pemkab Malaka, Pemerintah Desa Ucapkan Terimakasih!

Kepala desa yang terpilih itu tidak bisa membangun desa selain bekerjasama dengan semua pihak dan dukungan dari semua warga yang ada di desa itu sendiri,” tuturnya kepala Desa Motaulun Terlantik ini.

Dalam kesempatannya itu juga, Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd yang karib disapa Vicky menyampaikan komitmennya untuk merangkul lawan-lawan politiknya untuk bersama-sama membangun Desa Motaulun kearah yang lebih baik sehingga kesejahteraan masyarakat dan pembangunan desa terwujud.

“Puji Tuhan, semoga tidak ada lagi namanya lawan politik saat ini. Yang kemarin tidak akan ada lagi kata mereka dan saya tetapi sekarang adalah kami dan kita semua adalah Warga Desa Motaulun. Saya akan rangkul semua yang ada di Desa Motaulun untuk bersama-sama membangun desa,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemdes Oan Mane Lakukan Pembayaran Insentif DD Tahap 1 Tahun 2023

Vicky berharap, seluruh masyarakat Desa Motaulun dapat membantu dan mendukungnya untuk mewujudkan program-program desa sehingga tingkat kemakmuran di Desa Motaulun bisa semakin maju serta pembangunan desa semakin meningkat.

“Harapan saya semoga seluruh masyarakat Desa Motaulun mendukung saya, membantu saya untuk memajukan Desa Motaulun yang saya cintai ini,” Pungkasnya.

Redaksi : Arro