Daerah  

Resmi Dilantik Sebagai Kepala Desa Defenitif Norbertus Nahak, S. Sos Gemparkan Oan Mane

Foto://Kepala Desa Oan Mane, Norbertus Nahak, S.Sos., Dijemput Warga Desa Oan Mane.

BETUN, Kabar-malaka.com – Terhitung sejak hari ini, Selasa 14 Februari 2023, Norbertus Nahak, S. Sos., resmi sebagai Kepala Desa Oan Mane definitif periode 2023-2029.

Hal ini ditandai dengan proses pelantikan dirinya oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H yang berlangsung di Aula Suara dan Selamat Malaka.

Usai dilantik, Norbertus Nahak, S.Sos dihantar oleh masyarakat Desa Oan Mane dengan tiga mobil Pickup dan ratusan motor.

Baca Juga :  Tak Ingin Malaka Krisis Pangan, Masyarakat Petani Siap Dukung SBS di Pilkada Malaka 2024

Meriahnya kegiatan tersebut menggemparkan masyarakat Desa Oan Mane sampai sekitar ruas jalan persimpangan sentral Sikun sampai Oan Mane dipenuhi oleh massa masyarakat dan kepala suku.

Ribuan pengikut melalui kendaraan roda dua dan empat pun terbaris sambil melayangkan kain putih yang tertulis Norbet Nahak.

Masyarakat bersama Norbet Nahak serentak menuju Desa Oan Mane dan dijemput dengan Tarian Khas Bidu Malaka disertakan dengan Hase Hawaka We Sei We Hali.

Baca Juga :  Bupati Simon Nahak Akui Masyarakat Adat Malaka Selalu Beri Inspirasi

Kepala Desa Terlantik, Norbertus Nahak, S.Sos dalam sambutannya mengungkapkan Terimakasih kepada Tim Pemenang dan Masyarakat Desa Oan Mane.

“Terimakasih untuk semua Tim bersama beberapa kepala suku dan Masyarakat Desa Oan Mane atas kerja samanya. Hari ini saya dilantik dan mulai malam ini kita jangan membeda-bedakan antara satu dengan yang lain. Kita hanya punya satu kata yaitu ‘Desa Oan Mane” Ungkap Norbertus Nahak.

Baca Juga :  Breaking News; Kabupaten Malaka Terima Penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia

Dalam kesempatan itu juga, Norbet pun dengan Kegigihannya mengatakan, masyarakat Desa Oan Mane harus saling menghargai.

“Saya minta, supaya kita saling menghargai dan kerja sama untuk membangun Desa Oan Mane. Tetap Kompak karena kita adalah satu, yaitu Desa Oan Mane. Dan saya akan memulai dengan Musyawarah Mufakat.” Pungkas Kepala Desa Oan Mane ini.

Redaksi : Arro