Daerah  

Resmi Dikukuhkan Menjadi Camat Rinhat, Ini Yang ditekan Servatius Bria, A. Md. Kep

Foto doc://Servatius Bria, A. Md. Kep Yang Dikukuhkan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H Menjadi Camat Rinhat, Kabupaten Malaka.

MALAKA, Kabar-malaka.comBupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H  melantik pejabat administrator yang baru di aula kantor daerah Kabupaten Malaka, Senin, (6/2/2023).

Dalam pelantikan Penjabat kali ini terdaftar juga nama Servatius Bria, A. Md. Kep yang juga ikut dikukuhkan menjadi Camat Rinhat, Kabupaten Malaka.

Usai dilantik menjadi Camat Rinhat, Servatius Bria, A. Md. Kep mengungkapkan terimakasih kepada Bupati Malaka.

“Terimakasih Pimpinan Wilayah (Bupati Malaka) Karena telah melantika saya bersama teman-teman, dan pelantikan hari inipun berjalan lancar,” Ucapnya.

Baca Juga :  SN-KT Masih Solid, Bupati dan Wabup Minta Masyarakat Jangan Percaya Isu Politik Yang Berkembang

Di kesempatan itu, Servatius Bria, A. Md. Kep mengatakan, dirinya akan siap menjalankan Roda pemerintahan di kecamatan Rinhat, sebagai bentuk pengabdiannya sebagai Camat.

Dikatakannya, ia juga siap membantu menyukseskan Program Bupati dan Wakil Bupati Malaka dengan cara dan rencana mereka nantinya di Kecamatan.

“Ini salah satu kepercayaan mulia yang telah diembankan kepada saya. Tentu saya akan menjaga dan bekerja dengan sebaik-baiknya, dan kita akan bergandengan tangan bersama teman-teman supaya kita sama-sama membantu menyukseskan Program Bupati dan Wakil Bupati Malaka demi perkembangan daerah kita,” Ujar Camat Rìnhat baru ini.

Baca Juga :  Para Petani Sawah di Desa Lakekun Mengeluh Air, Dinas Terkait Tidak Respon

Menurutnya, untuk menyukseskan Program Bupati dan Wakil Bupati Malaka, semua harus berawal dari Desa, salah satunya Swasembadapangan.

“Saya katakan begitu karena semua Petani berasal dari Desa. Untuk itu, kita harus perhatikan masyarakat petani. Apa lagi Masyarakat Petani yang saat ini lahannya di pakai oleh kita dari pemerintah, itu yang harus diperhatikan sehingga olahan itu jangan rusak, supaya bisa membuahkan hasil yang baik. Misalkan kacang tanah (Fore Lakateu) itu kan program Bupati dan Wakil Bupati Malaka,” Kata Servatius Bria.

Baca Juga :  Tuduh Orang Tuanya Terima Bantuan Rumah Layak Huni Plus Perabot di TTU, Kades Oelami Angkat Bicara

Servatius Bria, A. Md. Kep yang akrab disapa Servas Bria ini mengatakan, selain itu dirinya menekankan untuk para pegawai di kecamatan Rinhat harus Siplin berkantor dengan tepat waktu.

“Saya sampaikan untuk semua aparatnya harus siplin dalam berkantor supaya semua urusan seperti adminstrasi bisa dipercepat lingkungan kecamatan,” Pungkasnya.

Redaksi : Arro