Nataru 2023 Bersama Keluarga Besar Kabupaten Malaka, Agus Nahak Akan Menuju Senayan Melalui Partai NasDem

MALAKA, Kabar-malaka.com – Misa Syukur Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama Agustinus Nahak, S.H., M.H di Manumuti, Kecamat Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, pada Minggu, 5 Februari 2023.

Di Kesempatan itu, seorang calon legislatif dari Partai Nasdem Agustinus Nahak, SH., M.H merangkul keluarga besar Malaka untuk mendukungnya bertarung di Senayan, Jakarta, sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Baca Juga :  Jelang Pilkada Malaka 2024, Sejumlah Keluarga KITA-EBA Dukung SN-FBN, Ada Apa Dengan KITA-EBA?

Agus Menuju Senayan (AMS) mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Dapil NTT II (dua) melalui Partai NasDem dan telah merangkul kalangan masyarakat untuk pemenangannya.

Untuk menyambut pesta demokrasi pada Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024 ini AMS bersama Masyarakat Kabupaten Malaka merayakan Natal dan Tahun Baru bersama.

Agus Nahak (AMS) yang adalah putra asli kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini bakal calon menjadi anggota DPR RI di Senayan melalui Pemilu yang dijadwalkan berlangsung pada 14 februari 2024 mendatang.

Baca Juga :  DPC PBB Kabupaten Malaka Target 2 Kursi DPRD pada Pemilu Legislatif 2024

AMS juga sosok yang sudah dikenal masyarakat Malaka, NTT Bahkan di kanca Nasional. beliau akan mewakili masyarakat malaka maju di DPR RI.

Mohon doa dan dukungan dari masyarakat kabupaten Malaka dan selururuhnya di Dapil NTT II (dua) untuk mendukung putra asli kelahiran tanah timor ini, guna mewakili aspirasi masyarakat di Senayan.

Baca Juga :  Rakerda di Biara SSpS Kolhua, Demokrat NTT Ingin Berkontemplasi

Redaksi : Arro