Aloisius Bria Nahak Siap Maju Caleg DPRD Dapil II Malaka Lewat PKB

Foto Istimewa://Aloisius Bria Nahak, Bakal Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 2024 di Dapil II Kabupaten Malaka Melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

BETUN, Kabar-Malaka.com – Pemilihan umum legislatif 2024 di Indonesia tinggal menghitung hari lagi, partai partai politik sudah mengumumkan nama nama calonnya masing-masing, termasuk di Kabupaten Malaka.

Di Kabupaten Malaka Sudah mulai banyak bermunculan para calon legislatif atau calon DPR, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi NTT maupun DPRD Kabupaten Malaka sendiri.

Baca Juga :  Peringati Hari Pahlawan, GEMMA Desak Pemkab Bangun Tanggul dan Perhatikan Rumah Seroja di Malaka

Termasuk salah satunya pengusaha sukses, yakni Aloisius Bria Nahak, asal Kabupaten Malaka yang saat ini mengelola Hotel Nusa 2 (Dua) Malaka.

Aloisius Bria Nahak akan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD di Dapil II Kabupaten Malaka melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Aloisius Bria Nahak menerangkan bahwa tujuannya mencalonkan diri sebagai Caleg adalah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, khususnya masyarakat di dapil II tempatnya mencalonkannya diri.

Baca Juga :  Mexi Fay, Aktivis Mantan Sekretaris Umum GEMMA Terpilih Jadi Kepala Desa Nabutaek

Selain mengabdikan diri, menurutnya dia juga siap membantu membangun Kabupaten Malaka.

“Intinya saya siap mengabdi dan membangun kabupaten Malaka lebih unggul dan sejahtera, khususnya Dapil II, di Kecamatan Malaka Barat, Wewiku, Weliman dan Rinhat,” ungkap Aloisius Kepada Media, Kamis (26/1/2023).

Dikatakannya, semua ini atas dorongan keluarganya. Dirinya berharap masyarakat bisa memilih sesuai hati nurani masing-masing.

Baca Juga :  Heboh, Tim Sukses dan Pendukung Roni Seran di Cakades Umatoos Berujung Pecah

“Atas dorongan keluarga, saya siap maju untuk bertarung di Caleg DPRD 2024. Semoga Tuhan dan Alam merestui niat baik ini,” Pungkasnya.

Redaksi : Arro