Usai Massa Bakti, Kepala Desa Serahkan 7 Unit Traktor Ke Pj. Desa Letekonda Selatan, Ini Penjelasan Camat Loura

Foto Doc://Camat Loura, Yengo Tadi Kawi, S.Pd bersama Pihak Dinas Pertanian Menyerahkan Tujuh (7) Unit Traktor Kepada Masyarakat Petani di Desa Letekonda Selatan, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya.

SUMBA, Kabar-malaka.com – Usai Massa Bakti sebagai Kepala Desa Letekonda Selatan, Stepanus Nani Bili Menyerahkan 7 Unit Traktor ke Pj. Desa Marthinus Kambe,  pada Jumat, (20/01/2023).

Penyerahan traktor tersebut disaksikan langsung oleh Camat Loura Yengo Tadi Kawi, S.Pd bersama pihak dinas pertanian di Desa Letekonda Selatan, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, Jumat, (20/1/2023).

Tujuh (7) unit traktor yang diserahkan oleh Stepanus Nani Bili kepada Pj. Desa Letekonda Selatan sebagai bentuk dukungannya kepada Masyarakat untuk mengelola lahan.

Baca Juga :  Dua Merek Hasil Pemikiran Bupati Simon Nahak Diakui, Fore Lakateu Segera Di-Launching

Sementara itu, di sela-sela penyerahan traktor, Camat Loura, Yengo Tadi Kawi, S.Pd Mengungkapkan, bantuan traktor ini diberikan kepada masyarakat petani untuk dipakai mengolah lahan.

Traktor ini kita berikan untuk percepatan dan peningkatan produksi pertanian masyarakat,” Ungkap Camat Loura di sela serah terima  Traktor kepada Masyarakat Petani di Desa Letekonda Selatan.

Baca Juga :  Membangun Indonesia dan Daerah dari Aspek Kebudayaan

Kata Camat Loura, semoga dengan bantuan tujuh (7) unit traktor ini, masyarakat bisa lebih cepat dalam mengolah lahan pertanian.

“Bantuan tujuh (7) unit traktor langsung diterima Pj. Kades Letekonda Selatan bersama Masyarakat Petani ,” Kata Yengo Tadi Kawi, S.Pd,.

Camat Loura meminta, supaya masyarakat petani manfaatkan traktor ini dengan baik.

Baca Juga :  Swasembada Pangan di Kabupaten Malaka Disebut Sulit Terwujud

“Jaga traktor ini, supaya semua masyarakat petani sama-sama pakai untuk bisa mempercepatkan dan peningkatan produksi pertanian masyarakat,” Pungkasnya.

Redaksi : Arro