Daerah  

Menyambut Pelantikan Vicky Seran Jadi Desa Defenitif, Paduan Suara Motaulun Persiapkan Lagu Syukur

MALAKA, Kabarmalaka.com – Para Calon Kepala Desa (Cakades) terpilih di Daerah Kabupaten Malaka akan dilantik pada tanggal 14 Februari 2023 mendatang menjadi Desa Defenitif.

Salah satu Cakades terpilih yang akan dilantik salah satunya adalah Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd sebagai Putra pemenang Pilkades di Desa Motaulun, Kecamatan Malaka Barat, pada pemilihan serentak pada 09 Desember 2022 lalu di Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Bupati Malaka dan Ketua Sinode GMIT Resmikan Gedung Kebaktian Gereja Ebenhaezer Betun

Terpantau media pada Senin malam, 16 Januari 2023, paduan suara Desa Motaulun resmi membentuk koor dengan beberapa lagu syukur.

Persiapa paduan suara ini untuk menyambut Pelantikan Cakades terpilih motaulun Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd,.

Paduan suara ini telah memiliki sejumlah prestasi dan pernah tampil di tingkat acara besar seperti paskah dan Natal.

Baca Juga :  DPMPTSP Kabupaten Malaka Gelar Sosialisasi Implementasi OSS-RBA

Sehingga layak untuk tampil pada pelantikan kepala Desa Motaulun terpilih untuk periode 2022-2027.

Paduan suara yang bergabung menjadi satu ini akan menyanyikan sejumlah lagu syukur guna memeriahkan dan mensyukuri Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd agar selalu di tuntun dan di berkati Tuhan yang maha esa di dalam massa buktinya nanti.

Baca Juga :  Rumah Bantuan Seroja Hampir Dua Bulan Tidak Lanjut Kerja, Salah Seorang Kontraktor di Malaka Diduga Manipulasi Tandatangan Si Penerima

Saat ini, sejumlah anggota paduan suara sedang melakukan persiapan. Diharapkan latihan tidak ada kendala, karena hanya berupa penyatuan suara dan mengatur kekompakan antara suara pria dan wanita yang terdiri dari sofran, messo sofran, alto dan bass.

Redaksi : Arro