Rumah Rehab Ringan Agustina Rika di Desa Naas yang Dikerjakan CV. VALENTINO Diduga Asal Jadi

Foto://Rumah Rehap Ringan Agustina Rika di Dusun Koreknor A, Desa Na'as, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka uang dikerjakan oleh CV.PLATINO

MALAKA, Kabar-Malaka.com –  Proyek pembangunan Rumah Seroja dengan kategori Rehab ringan yang di peruntukan bagi Agustina Rika dengan Total Anggaran Rp.10.000.000,- yang dikerjakan oleh CV. VALENTINO diduga asal jadi.

Berdasarkan Pantauan awak media, Selasa, 02 Januari 2023, Rumah Rehab ringan milik penerima Agustina Rika di Dusun Koreknor A, Desa Na’as, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka ini diduga asal jadi.

Lantaran kurang kontrol dari Pihak pelaksana dan pihak pengawas, sehingga proyek yang menelan Rp.10.000.000,- yang dikerjakan CV. VALENTINO.

Agustina Rika selaku penerima bantuan Rumah Seroja kepada media, selasa 02 Januari 2023 mengungkapkan, melihat pekerjaan seperti ini dirinya tidak tahu mau sampaikan di siapa, sedangkan kontraktornya tidak datang cek kembali.

Baca Juga :  Rumah Bantuan Seroja di Desa Lamudur Siap dilanjutkan CV Empat Putra Malaka, Ini Penjelasannya!

“Beginilah keadaan pekerjaan mereka (red…), kontraktornya sejauh ini belum kembali untuk melihat pekerjaan ini. Alat mereka masih tersimpan disini,” Ungkapnya.

Ketika di tanya siapa Kontraktornya? Agustina pun tidak tahu. Dirinya hanya kenal Kontraktornya dari CV. VALENTINO.

“Kontraktor yang kerja rumah ini dari CV. VALENTINO, namanya saya tidak tahu, tapi orang Laleten. Mereka datang chat dengan dua warna, namun chat yang dibawanya hanya stengah-stengah. Belakang rumah tidak di chat, dalam rumah juga belum di chat” Akui Pemilik penerima.

Baca Juga :  Rumah Rehab Ringan Bertolomeus di Desa Naas Yang Dikerjakan Kontraktor CV. DAISULI Asal Jadi

Dikatakan Agustina, bahwa pekerjaan CV. VALENTINO asal-asalan saja. Bahwasanya, mereka chat amburadul dan papan yang dibentang asal pasang saja.

“Mereka chatnya asal-asalan saja. Kita lihat seperti kandang ayam. Papan yang mereka pasang juga tidak merata dan tidak dipaku, dari dalam n di luar. Ini kalau kita tidur pasti sakit karena ada yang tebal ada yang tipis sehingga kelihatannya tidak rata,” Katanya.

Agustina mengungkapkan, bahwa dirinya merasa kesulitan untuk berjumpa dengan pihak Kontraktor. Dia menuturkan dirinya juga ingin mengetahui terkait RAB (rencana anggaran belanja) ini.

Baca Juga :  Target Bulan September Stunting di Malaka Turun 14%, Wabup Kim Taolin Minta Seluruh Kades Wajib Anggarkan DD 10%

”Kontraktornya sudah lama tidak kesini. Saya ingin jumpa dan ingin menyampaikan bahwa rumah saya  itu sudah lama kelihatan amburadul seperti ini. Kalau sekarang di perbaiki saya berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” pintanya.

Melihat pekerjaan Rumah Rehab Ringan Agustina Rika oleh CV. VALENTINO yang asal jadi, pihak media mencoba mengonfirmasi pekerjanya. Namun hingga berita ini di turunkan, Kontraktor yang mengerjakan Rumah tersebut belum dapat dikonfirmasi.

Redaksi : Arro