Bupati Malaka Ngopi Bareng Wartawan di Akhir Tahun 2022

Foto://Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H Ngopi Bareng Wartawan Malaka Di Rumah Jabatan 01, Kamis, (22/12/2022).

MALAKA, Kabar-Malaka.com – Diakhir Tahun 2022, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H gelar pertemuan resmi sambil ngopi bareng para Jurnali di Rumah Jabatan Bupati Malaka, kamis (22/12/2022).

Pertemuan resmi Bupati Malaka bersama awak media dengan tema “Membangun Sinergi, Bersama Media membangun Kabupaten Malaka”.

Acara ngopi bareng yang lakukan oleh Bupati Simon Nahak ini sudah sering dilakukan dengan awak media untuk berdiskusi dan menyerap aspirasi.

Baca Juga :  Kim Taolin Ciptakan Dua Versi Dalam Karir Politik DPR Provinsi dan Pilkada 2024

“Berdiskusi dan menggali informasi tidak hanya bisa dilakukan dalam forum resmi, bertukar informasi juga bisa dilakukan dengan cara santai bahkan sambil menikmati kopi. selain suasana yang lebih nyaman dan santai, juga dengan cara ini hubungan silaturrahmi juga tetap hangat terjalin,” Kata Bupati Simon Nahak.

Ngobrol pintar (ngopi) Bupati Simon dengan para jurnalis Malaka guna membahas berbagai aspirasi seperti infrastruktur, pendidikan, pertanian, layanan kesehatan, hingga kinerja OPD selama masa pemerintahan SNKT.

Baca Juga :  Bantuan Rumah Seroja di Desa Naas Asal Jadi, CV. Valentino Dinilai Cacat Kualitas Kerja

Obrolan santai itu berjalan dengan santai dan penuh keakraban hingga menebar banyak senyuman dan penuh canda tawa.

Berjalannya diskusi akun seru, Saran dan masukanpun mulai bermunculan dari beberapa jurnalis usai Bupati Simon membuka ruang diskusi.

Di kesempatan itu, tertuai apresiasi dari para jurnalis terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Malaka dengan program SAKTI.

Program SAKTI hingga akhir tahun 2022 ini memberi dampak positif bagi masyarakat Malaka, contohnya seperti di bidang infrastruktur, kesehatan, pertanian dan di bidang lainnya.

Baca Juga :  Kontraktor CV. Ambala Perkasa Dinilai Tak Becus Kerjakan Proyek Bantuan Perumahan Seroja di Desa Fafoe

Selanjutnya Bupati Malaka bersama para awak media bersepakat untuk terus membangun sinergitas bersama membangun daerah kabupaten malaka.

Atas masukan dan saran dari awak media, Bupati Simon berjanji dalam waktu dekat sesudah perayaan Natal akan mengundang seluruh pimpinan OPD untuk mempresentasikan hasil kerja selama tahun 2022 ini.

Redaksi : Arro