Peresmian Gedung Baru DPRD Malaka Menuai Kritikan Dari Seorang Putra Pribumi

Foto://Gedung Baru DPRD Kabupaten Malaka

BETUN, Kabar-Malaka.com – Kemegahan Gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka yang diresmikan hari ini menuai Kritikan dari warga malaka, salah satu kritikan tersebut muncul dari salah seorang putra asal malaka di salah Satu Group Wats-Ap, pada Kamis, (22/12/2022).

Putra asal Kabupaten Malaka yang sering muncul di media sosial (medsos) seperti Facebook dan Wats-Ap berinisial R itu melontarkan kritikan setelah melihat megahnya gedung DPRD Malaka.

Baca Juga :  Bantuan Bangunan Rumah Seroja Kristina Seuk di Wederok Roboh, Kontraktor Hilang Jejak

Terpantau dalam salah satu Group, R yang adalah putra asal MALAKA itu mengutarakan kritikan sebagai berikut.

“Mewahx gedung DPRD kab Malaka luar biasa, hampir hampir seperti gedung kementerian, tpi….syg percuma dibuatkan gedung semewah ini tdk sebanding dngn kualitas kerjax dewan dewan kita

Berlomba lomba memamerkan kekayaan, berlomba lomba berteriak di depan rakyat, pukul dada blg Dy yg hebat tpi tdk satupun yg mewakili rakyat, tdk satupun yg memperjuangkan aspirasi rakyat, yg ada cuma bicara politik dan politik, kepentingan kelompok…lantas apa yg harus kita banggakan.

Baca Juga :  Dr. Simon Nahak: Saatnya Kerja Membangun Malaka Tinggalkan Politik Balas Dendam

Gedung mewah, rakyat semakin menderita, DPRD sedang berfoya foya,” Ungkapnya.

Melihat dari kritikan tersebut, mengingatkan untuk para DPRD Malaka harus tergerak hati untuk menenangi rakyatnya dari rintihan tangisan di setiap pelosok bumi Malaka.

Untuk itu, jangan hanya santai di kursi dan gedung mewah atau megah¬† itu, sebab pula tempat yang diduduki itu adalah milik rakyatmu. Sebab kata “Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat”.

Baca Juga :  Masyarakat Segel Kantor Desa Bani-Bani, Ada Apa?

Redaksi : Arro