Peresmian Gedung Baru DPRD Malaka Menuai Kritikan Dari Seorang Putra Pribumi

Foto://Gedung Baru DPRD Kabupaten Malaka

BETUN, Kabar-Malaka.com – Kemegahan Gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka yang diresmikan hari ini menuai Kritikan dari warga malaka, salah satu kritikan tersebut muncul dari salah seorang putra asal malaka di salah Satu Group Wats-Ap, pada Kamis, (22/12/2022).

Putra asal Kabupaten Malaka yang sering muncul di media sosial (medsos) seperti Facebook dan Wats-Ap berinisial R itu melontarkan kritikan setelah melihat megahnya gedung DPRD Malaka.

Baca Juga :  Usai Ceklis Berkas Pendaftaran Yuliana Bano, Ini Kata Ketua Panitia Cakades Umatoos

Terpantau dalam salah satu Group, R yang adalah putra asal MALAKA itu mengutarakan kritikan sebagai berikut.

“Mewahx gedung DPRD kab Malaka luar biasa, hampir hampir seperti gedung kementerian, tpi….syg percuma dibuatkan gedung semewah ini tdk sebanding dngn kualitas kerjax dewan dewan kita

Berlomba lomba memamerkan kekayaan, berlomba lomba berteriak di depan rakyat, pukul dada blg Dy yg hebat tpi tdk satupun yg mewakili rakyat, tdk satupun yg memperjuangkan aspirasi rakyat, yg ada cuma bicara politik dan politik, kepentingan kelompok…lantas apa yg harus kita banggakan.

Baca Juga :  Kontrak Kerja akan Habis, Rumah Seroja Yasinta Hoar di Desa Naas Mangkrak dan Kontraktor 'DAN MEMORI' Hilang Jejak

Gedung mewah, rakyat semakin menderita, DPRD sedang berfoya foya,” Ungkapnya.

Melihat dari kritikan tersebut, mengingatkan untuk para DPRD Malaka harus tergerak hati untuk menenangi rakyatnya dari rintihan tangisan di setiap pelosok bumi Malaka.

Untuk itu, jangan hanya santai di kursi dan gedung mewah atau megah  itu, sebab pula tempat yang diduduki itu adalah milik rakyatmu. Sebab kata “Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat”.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Oan Mane Gelar Musyawarah Verifikasi dan Validasi Penetapan Calon KPM BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2024

Redaksi : Arro