Hari Ibu Menjadi Saksi Peresmian Megahnya Gedung Baru DPRD Kabupaten Malaka

Foto://Gedung Baru DPRD Kabupaten Malaka

BETUN, Kabar-malaka.com – Hari ini, Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu se-indonesia 22 Desember 2022, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka meresmikan kantor baru yang megah.

Gedung DPRD ini menjadi saksi sejarah bagi Kabupaten Malaka di Massa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dan Louise Lucky Taolin, S.Sos dengan tagline SN-KT di hari Ibu se-indonesia 22 Desember.

Baca Juga :  Bupati Malaka Sebut Sehat Itu Mulai dari Diri dan Selalu Berpikir Positif

Peresmian kantor DPRD baru yang bertepatan dengan hari Ibu 22 Desember Ini menjadi satu momentum yang tepat bagi kedua putra Malaka yang dilahirkan dari kandungan kedua sosok Ibu.

Peresmian gedung ini selain mengambil momentum hari ibu 22 Desember, juga mengenang sejarah kisah masa lalu tragedi pada tahun 2015 hingga sekarang yang masih menggunakan rumah kontrak untuk jadikan Gedung DPRD Malaka.

Baca Juga :  Dibawa Kepemimpinan Simon Nahak, Pemda Malaka Kembali Salurkan BST Untuk Mahasiswa/i dan Pelajar SMA/SMK

Disini juga ada sejarah peristiwa tragedi hari Ibu yang menjadi saksi adanya gedung baru DPRD Malaka.

Terpantau Media ini, megahnya Pembangunan Gedung DPRD Malaka ini mempunyai beberapa ciri pilar berwarna Putih, Coklat, Hitam dan merah Marun di atas puncak Gedung tersebut.

Di depan gedung yang melambangkan Logo DPRD itu memiliki 2 lantai. Proses waktu pembangunan memerlukan waktu sekian banyak tahun dan di bangun di lahan yang luas dan strategis.

Baca Juga :  Korupsi Cacatkan Birokrasi Pemda Malaka, SN-KT Diminta Pecat Frida Klau Dari Kadis Kominfo

Sementara untuk kantor lama di kamanasa, akan dikembalikan kepada pemiliknya. Sementara di kantor baru, semua kegiatan akan dipusatkan termasuk kegiatan budaya.

Redaksi : Arro