Di HUT Ke 16 Partai Hanura Menuai Banyak Harapan Dari Ketua DPC

Foto://Yohanes Ngongo, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura SBD.

SUMBA, Kabar-Malaka.com – Memasuki Hari Ulang Tahun Partai Hanura ke-16 menuai banyak harapan, salah satu harapan muncul dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, Sumba.

Harapan itu disampaikan Ketua DPC Partai Hanura, Yonanes Ngongo, melalui media ini Pada Rabu, 21 Desember 2022 di Desa Ramadana, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), bahwa di hari ulang tahun partai Hanura ini menjadi kebanggaan seluruh pengurus partai Hanura di seluruh indonesia.

“Ini kebanggan kami di Partai Hanura, baik itu dari tingkat daerah maupun Provinsi hungga sampai di tingkat pusat,” Katanya

Baca Juga :  Egy Atok Tidak Layak Pimpin Partai Demokrat Malaka, Ini Alasannya!!!!

Yohanes mengatakan, dimomentun hari ulang tahun partai Hanura ada kebahagiaan yang semakin membara, sehingga sampai saat ini partai hanura beranjak umur 16 Tahun.

“Kami sebagai pengurus Daerah merasa bangga, sehingga semangat kami tidak akan pudar demi partai kami tercinta yaitu partai Hanura,” Tutur Ketua DPC Partai Hanura itu.

Dikatakannya, bahwa saat ini juga partai Hanura pernah melewati badai yang memang menguji mereka untuk terus berjuang.

sehingga sampai saat ini mereka resmi mendengar hasil, bahwa partai Hanura lolos secara dalam Verifikasi data. Jadi harapan Partai Hanura untuk mengikuti pemilihan umum nanti di tahun 2024 mendatang terwujud.

Baca Juga :  Simpatisan Jeriko Mendunga ada modus Kecurangan baru dalam Muscab Demokrat

“Bertanda angin baik. Partai Hanura sudah muncul ini karena alam semesta dan leluhur sehingga nantinya siap berkompetisi di tahun 2024 mendatang,” Tandasnya

Lebih lanjut Yohanes mengatakan, bahwa partai hanura mendapatkan nomor yang sangat berutung.

“Nomor keberuntungan yang dimaksud yaitu di urutan 10, ini adalah angkah yang sempurna dan angka yang paling berutung bagi partai hanura,” Tuturnya

“Saya pastikan di tahun 2024 partai hanura akan jaya selalu dan akan mengkaderkan orang yang mampu membawa perubahan di tanah marapu khususnya di Kabupaten Sumba Barat Daya,” Ujar Ketua DPC Sumba.

Baca Juga :  JAS Millenial Kupang-Malaka Dukung SN-FBN di Pilkada Malaka 2024-2029

Oleh karena itu harapan Yohanes, bahwa dengan bertambahnya usia Partai Hanura, para pengurus umum partai kita tetap solid.

“Mari kita kibarkan semangat, tetap memberikan yang terbaik buat partai kita dan selalu menjadikan Partai Hanura sebagai partai yang tangguh dan berdiri kokoh di tanah air kita yaitu indonesia,” Tandasnya.

“Sekali lagi saya ucapkan, selamat ulang tahun yang ke-16 untuk partai Hanura tercinta, semoga tetap menjadi rumah besar kami sebagai pengurus DPC, dan terus tumbuh, tumbuh dan panjang umur selalu,” Ucapnya.

Reporter : Endry
Redaksi : Arro