Daerah  

Bupati Malaka Gandeng Kapolda NTT Nonton Konser GIGI di HUT NTT Ke-64

Foto://Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H Bersama Kapolda NTT, Nonton Bareng KONSER Group Band GIGI di HUT NTT Ke-64.

SBD, Kabar-malaka.com – Rangkaian Hari Ulang Tahun ke-64 Provinsi Nusa Tenggara Timur, dimeriahkan oleh salah satu grup musik band ternama di tanah air, GIGI yang dibentuk Dewa Budjana tahun 1994.

Grup band itu hadir menghibur masyarakat NTT khususnya di Sumba Barat Daya pada Selasa malam, 20 Desember 2022 di Lapangan Galatama, Sumba Barat Daya.

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H mengatakan hal tersebut ketika dikonfirmasi ke Sumba Barat Daya di sela-sela acara hiburan itu.

Baca Juga :  Sembangi Lokasi Bangunan Rumah Seroja, Bupati Malaka Minta PPK Selesaikan, Gabriel; Kita Terus Dorong Kontraktor Untuk Selesaikan Pekerjaan

“Saya sedang bersama Kapolda NTT, Irjen Pol Jonny Asadoma, para Bupati, Walikota, Pimpinan Instansi Provinsi dan Kabupaten sementara berada di panggung dan menonton konser,” tulis Bupati Malaka.

“Setelah seharian melewati berbagai rangkaian kegiatan seperti Apel Bersama, Rakor Gubernur dengan Bupati, Walikota, Penanaman Pohon, Ramah Tamah dan malam ini kami bersama-sama menonton konser grup band GIGI,” lanjut Bupati Simon lagi.

Baca Juga :  Bupati Malaka Sematkan Cendramata Bagi Pensiunan ASN

Bupati Malaka yang karib disapa Simon Nahak ini membenarkan, bahwa masyarakat sangat antusias dengan membanjiri Lapangan Galatama dan larut dalam kesenangan dan bersama-sama menyanyikan lagu-lagu populer grup musik pop rock Indonesia itu.

“Masyarakat NTT di Sumba Barat Daya sangat senang dan gembira karena puncak HUT NTT berlangsung di daerah ini lalu dihibur juga dengan musik dan seni yang indah,” ujar Bupati SN singkat.

Baca Juga :  Bengkel Motor 2000 Betun Buang Limbah Oli Bekas Sembarang, Lingkungan Terancam Virus

Konser grup band GIGI di Sumba Barat Daya ini mengusung tema Peace, Love and Respect, berlangsung aman dan tertib hingga usai.

Redaksi : Arro