Hadiri HUT NTT di Sumba Barat Daya, Bupati Simon Disambut Diaspora Malaka Di Bandara Tambolaka

Foto://Penyambutan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H Oleh Diaspora Malaka Di Bandara Tambolaka-Sumba Barat Daya.

SBD, Kabar-Malaka.com – Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H menghadiri Haru Ulang Tahun Nusa Tenggara Timur di Sumba Barat Daya, Senin, 19 Desember 2022.

Kehadiran Bupati Malaka di Sumba Barat Daya dalam rangka menghadiri Hari Ulang Tahun ke-64 Provinsi Nusa Tenggara Timur pada 20 Desember 2022 di sambut baik oleh masyarakat yang tergabung dalam Diaspora Malaka.

Kedatangan orang nomor satu di Malaka tersebut sudah dinanti perwakilan masyarakat di Bandara Tambolaka dan langsung memberikan cendramata dengan mengalungi Bupati SN dan rombongannya.

Baca Juga :  Bupati Simon : Langkah Cerdaskan Kehidupan Bangsa Takkan Pernah Berhenti

Bupati Malaka ketika dikonfirmasi dari Sumba Barat Daya mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat diaspora Malaka di mana saja berada yang senantiasa menjalin komunikasi dengan baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat diaspora Malaka yang sampai sekarang masih terus menjalin komunikasi secara intens dengan Pemerintah Malaka,” Ungkapnya Bupati Malaka

“Banyak sumbangan pemikiran yang diberikan, sehingga di mana saja kita tetap membangun daerah kita dengan cara kita masing-masing,” Tambahnya.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Fabian I. Bria Berhasil Turunkan Stunting di Desa Motaulun

Lanjut Bupati Malaka, komunikasi yang dibangun bukan hanya di dalam negeri, tapi masyarakat diaspora Malaka di luar negeri senantiasa memberikan atensi yang sangat besar tentang kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Perhatian-perhatian itulah yang membuat Saya dan Wakil Bupati Kim Taolin masih tetap kuat untuk memimpin dan melayani Renu Rai Malaka,” tandas Bupati yang berprofesi Lawyer ini.

Dosen Hukum Universitas Warmadewa Bali ini dengan semboyan, tidak banyak diskusi dan lebih banyak eksekusi, memberikan dampak signifikan bagi masyarakat Malaka.

Baca Juga :  Kemenkominfo Gandeng PT Posindo Siap Distribusi STB Gratis Untuk Warga

“Saya mendapat banyak dukungan dari diaspora Malaka yang banyak beri masukkan agar selalu menghasilkan karya-karya nyata bagi masyarakat. Dan itu yang kami lakukan hingga saat ini dengan banyak capaian-capaian yang sudah dinikmati,” Ujar Bupati Simon.

Seperti diketahui, HUT ke-64 Provinsi Nusa Tenggara Timur di Sumba Barat Daya ini dihadiri seluruh Bupati dan Walikota dan dirayakan dalam nuansa budaya.

Sumber : kominfomalaka
Redaksi : Arro